Ribuan Pasang Mata Menyaksikan AOK Team Beran Dilantik

MERANTI, RIAUPUBLIK.COM – Setelah menggelar beberapa kali rapat internal, Team pemenangan H. Muhamad Adil, yang bernama Adil Orang Kita (AOK), tadi malam kembali mengembangkan pengurusan teamnya ditingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa, Sabtu (22/2/2020).

Sebagai tahap awal pembentukan, team AOK memulainya dari pengukuhan team AOK di Beran Kelurahan Selatpanjang kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepuluan Meranti.

Seramai 30 orang pengurus inti dari berbagai kalangan yang dibentuk malam itu adalah kelompok orang yang dengan suka rela dan berupaya memenangkan H. Muhammad Adil dalam kompetisi pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Mereka meyakinkan H. Adil mampu membawa perobahan, menjadikan Kepulauan Meranti lebih baik kedepan, menurut mereka hanya sosok yang berani dan tegas yang bisa membawa daerah ini menjadi lebih baik, dan sosok itu hanyalah dimiliki H. Adil.

“Kami yakin dan percaya H. Adil mampu membawa perubahan untuk Meranti kedepan. Dan saya sebagai ketua team AOK jalan tanjung harapan Kelurahan Selatpanjang Kota membawa keinginan warga setempat yang rindukan perubahan, dengan pemerintahan yang bersih adil dan merata”. Kata Om Tejo.

Selain itu Om Tejo yang sekaligus sebagai ketua Pemuda Beran itu mengatakan, bahwa salah satu ketertarikannya pada H. Adil adalah beberapa pencanangan program kerjanya kedepan, salah satunya menciptakan lapangan kerja.

“Kami tertarik dengan program penciptaan lapangan kerja yang direncanakan, dan kami yakin pak haji Adil bisa melakukan itu. Untuk itu saya ketua tim AOK Beran dan sekaligus sebagai ketua Pemuda RW 01, sangat berterima kasih kepada haji Adil menerima kami bergabung dalam timnya, yang mana tim ini bersama tim lainnya ikut dalam memenangkan H. Adil yang akan membawa meranti menjadi lebih baik kedepannya”. Kata Om Tejo lagi.

Pembentukan dilakukan langsung oleh Ketua Umum AOK Kabupaten yang didampingi H. Muhammad Adil, dan Ketua Pembina AOK Sudarto. Pada saat pelantikan itu Zainuddin mengucapkan terima kasih atas bergabungnya team AOK Beran, dan memberikan apresiasi kepada warga Beran yang dengan antusias mengikuti acara pelantikan itu.

“Saya selaku Ketua AOK Team mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Beran yang dengan antusias berbondong bondong hadir di lapangan volly Beran ini, dan target udangan 300 tapi yang datang lebih 500an orang. Ini suatu pemandangan yang sangat memukau bagi saya, ini merupakan suatu awal yang baik, dan mudah-mudahan dengan adanya team AOK Beran kita akan lebih dapat merangkul saudara-saudara kita, bergandeng bersama dalam upaya memenangkan H. Adil untuk menjadikan meranti yang maju, cerdas dan bermartabat”. Ungkap Zainudin. **(rls)

Related

Meranti 5722290824928454107

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item