Musrenbang Kecamatan Tebingtinggi Timur, Saiful ikram: Infrastruktur Usulan Prioritas Kami

Sabtu, 15 Februari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Tahun 2021 di Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kamis (13/02/2020).

Musrenbang ini dihadiri Oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H Said Hasyim, M. Si, Anggota DPRD Dapil 2 Pandumaan Siregar, S. IP, dan H. Hatta, Kepala Dinas Bapedda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Disprindagkop , Para OPD terkait, Kepala bagian Humas Dan Protokol, Kebag Kesra, Kebag Kominfo, Danramil, Kapolsek Tebing Tinggi, Pejabat Eselon III Perwakilan Dinas/Badan/Bagian dilingkungan Pemkab Meranti, dan Kepala desa Se-Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Dalam Musrenbang tersebut usulan yang disampaikan oleh Masing masing desa dan juga pemerintah kecamatan sepakat mengusulkan infrastruktur yang menghubungkan antara Desa ke Kecamatan dan juga dari Kecamatan ke kabupaten.

Camat Tebingtinggi Timur Saiful Ikram, S. Ag, MM, dalam sambutannya berharap agar usulan yang disampaikan menjadi prioritas utama pemerintah daerah meskipun kita sadari bahwa APBD tidak bisa merealisasikan semua usulan tersebut.

"Dikarenakan Musrenbang ini adalah bagian penting dari perencanaan pembangunan daerah, paling tidaknya masing masing desa berharap usulan yang disampaikan dapat terealisasi satu atau dua, walaupun kadang kala usulan ini tidak sesuai dengan kemampuan Anggaran pemerintah daerah. Mudah mudahan usulan ini akan menjadi prioritas utama dan menjadi bagian dari pada APBD kabupaten Kepulauan Meranti di tahun 2021," ungkapnya.

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa ada beberapa usulan kegiatan untuk tahun 2020 yang sudah kami dapatkan namun pelaksanaannya sampai saat ini belum kita lihat dan kita juga berharap bahwa usulan yang disampaikan untuk tahun 2021 merupakan lanjutan dari pada program sebelumnya," tambahnya lagi.

Wakil bupati kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim, M. Si dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur telah kita lakukan, namun secara bertahap.

"Kita terus membangun infrastruktur secara bertahap, dan ini tentu dapat kita lihat perubahannya dari pada lima tahun silam, dan kita juga berharap dengan pembangunan infrastruktur ini akan mempermudah masyarakat untuk beraktivitas dan tidak lagi menjadi daerah yang tertinggal," ucap Wabup.

"Jika pembangunan ini kita nilai dengan uang tentu jumlahnya sangat besar, maka dari itu kita harap Pembangunan yang telah dilaksanakan perlu di evaluasi apakah sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat atau belum," tambahnya lagi. (kz)

Related

Meranti 1168467889040853179

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item