Besok Edi Ahmad RM Mantan Anggota DPRD Dan Kesenian Riau Daptar Anggota DPD RI

Selasa, 24 April 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com- Edi Ahmad RM sering di sapa (Edi RM) mantan Anggota DPRD Riau Dan Juga Ketua Kesenian Riau,  Besok Rabu 25/04 Pukuk 02:00 wib  Akan Mendaptarkan Diri ke  KPU Prov Riau Maju dalam pemilihan Anggota DPD-RI, Edi RM Juga salah satu ketua Tiem Pemenang Cagubri -Wagubri Zaman Now Lukman Edi Hardianto dari partai PKB Dan Gerindra Nomor Urut 2,  maju nya Edi RM Sebagai anggota DPD -RI mendapat restu juga dari DPP partai PKB, restu diberikan pada Edi RM kader PKB, sewaktu acara Partai PKB di Hotel Grand Central Jalan Sidirman.

Dengan Dukungan Partai dan persyaratan untuk maju sebagai Calon DPD-RI sudah terpenuhi Edi RM besok akan mendaptarkan diri ke KPU Riau.

" Insyallah...saya besok Rabu 25/04 pukul 02:00 wib, mendaptarkan diri maju dalam bursa pencalonan anggota DPD-RI, untuk persyaratan maju sebagai DPD-RI sudah saya penehui, dan besok bersama persyaratan yang sudah saya penuhi akan mendaptarkan diri maju pencalonan anggota DPD-RI, saya berharap dukungan nya warga riau, mendukung saya maju kembali dalam kancah perpolitikan, yang sudah lama saya tinggalkan, sekali lagi. saya minta dukungan nya Rakyat Riau...."Sebut Edi RM melalui WhatsApp nya.

Related

Riau 3056977152393023762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item