Kunker ke Panipahan, Bupati Rohil Resmikan Jembatan dan Jalan Feb 17, 02, 202020

 Senin (17/02/2020)
Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp (kanan) memotong pita tanda diresmikannya jembatan penghubung Kepenghuluan Darat dengan Kepenghuluan Teluk Pulai, Senin (17/02/2020).

ROKANHILIR. RIAUPUBLIK.COM– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, meresmikan jalan karya bakti Kepenghuluan Panipahan Darat dan jembatan penghubung Kepenghuluan Darat dengan Kepenghuluan Teluk Pulai, Senin (17/02/2020).

“Kita hadir disini dalam rangka peresmian jalan yang sepanjang lebih kurang 303 meter. Saya mendapat laporan dari WhatsApp, ada jalan di Panipahan ini runtuh karena bencana dan saya langsung respon,” kata Suyatno.

Ketika mendapatkan informasi tersebut Bupati Rohil bersama dengan Komandan Kodim 0321 Rohil langsung berkoordinasi terkait akan dilakukannya perbaikan jembatan yang rusak akibat kondisi alam bencana.

“Itu makanya saya panggil dinas teknis coba cek lapangan kalau benar kondisi alam bencana kita secepatnya lakukan pembangunan, karena ini bencana alam kita koordinasi juga bersama pak Dandim,” kata Suyatno lagi.

Menurut orang nomor satu di Rohil ini terkait dengan jalan yang baru dibangun tersebut sudah mirip dengan jalan nasional meskipun dibangun ditengah pemukiman masyarakat Desa Kepenghuluan.

“Ini sudah semacam jalan nasional, kenapa begitu, ini saya lihat sudah pakai les kuning ini,” ujar Suyatno dengan logat becandanya.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim, 0321 Rohil, Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol. menyampaikan terimaksih kepada masyarakat Panipahan yang telah banyak membantu jalannya pembangunan jalan tersebut.

“Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dan kerjasama kita dalam pembangunan,” kata Agung.

“Sehingga dapat kita nikmati jalan ini khususnya masyarakat Pasirlimau Kapas. Terimakasih juga kepafa datuk pengulu. Dan insya Allah jalan ini bisa dipakai cukup lama dan awet,” ujar Agung mengahiri.

Turut hadir Ketua DPRD Rohil Maston, Forkompimda, Kepala OPD, Camat Pasir Limau Kapas, unsur pimpinan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Datuk pengulu se Kecamatan Pasir Limau Kapas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.
( Jum )

Related

Rohil 887135694722404782

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item