Jalin Silahturahmi..! Kelakar Ketua DPP LPPNRI Dengan Kapolda Riau Pecahkan Suasan Ruangan

Selasa, 18 Februari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM– Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, terima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPP LPPNRI ) Riau, H. Dedi Syaputra Sagala, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Riau, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin, 17 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini, Kapoda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Langsung Menerima Kunjungan  Ketua DPP LPPNRI. Sementara Ketua DPP LPPNRI Riau H. Dedi Syaputra Sagala didampingi Sekertaris LPPNRI Budi Setiawan Wakil Sekjen Hambali.

Kapolda Riau menjelaskan, kunjungan silaturahmi Ketua DPP LPPNRI tersebut sebagai bentuk Mempererat Menjalin Silahtuhrahmi Antara LPPNRI Dengan Polda Riau.

DPP LPPNRI Riau bisa bergandengan tangan, bersama-sama membangun integritas yang positif, dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi ditengah masyarakat Riau, dan menekan tindakan kriminal.

Dalam kegiatan dilapangan, Kapolda Riau juga berharap, DPP LPPNRI Riau dapat membangun dialog dengan masyarakat. Mencegah tindakan kejahatan.

"Bagaimana Memajukan Riau lebih cepat lagi. Kita punya SDA, intinya kita harus mengejar ketertinggalan dan memperbaiki segala lini. Agar kita maju kedepan. Jangan kita di Riau jadi penonton. Dan ribut sesama kita. Artinya,  masyarakat untuk bisa lebih baik lagi kedepannya," ucap Kapolda Riau

Sementara itu Ketua DPP LPPNRI Riau, Dedi Syaputra Sagala mengatakan,  dengan kunjungan ini diharapkan kerja sama DPP LPPNRI Riau dengan Polda Riau semakin baik, menghasilkan hal-hal yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Alhamdulillah, kita bertemu Kapolda Riau. dalam rangka ke depan kita kerja sama lebih bagus lagi. Itu yang utamanya. Jadi tidak banyak yang dibicarakan, tapi kita menyinergikan lagi ke depan. Agar masyarakat Riau lebih maju lagi kedepannya, " jelas dia.

Pecahkan suasana Kelakar Ketua DPP LPPNRI Dengan Kapolda Pecah Mereka Berdua Saling Tertawa Dan Bercanda Saat melakukan pemberian cenderamata dari DPP LPPNRI Riau kepada Kapolda Riau. Kegiatan diakhir dengan foto bersama.***

Related

Pekanbaru 5171540136622094827

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item