HUT Kera Sakti Ke- 40 CSS Potong Tumpeng

Minggu, 2 Febuari 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kabupaten Kampar di Gedung Kantor Arsip Kabupaten Kampar.2/2

Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada IKS-PI semoga siswa perguruan ini terus berlatih dengan baik.

“Saya Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan Selamat ulang tahun IKS-PI ke-40 dengan harapan semoga para siswa terus berlatih dengan baik dan menjadi seorang atlit yang tangguh membawa nama Kabupaten Kampar dengan baik dan mempunyai semangat dan sportivitas tinggi.”kata Bupati Kampar

Selain itu juga Bupati Kampar mengharapkan tingkat kekompakan dan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan diantara kita, dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Seorang atlit itu, harus mempunyai semangat tinggi, percaya diri sehingga mampu berdampak baik bagi perkembangan pencak silat di Kabupaten Kampar.’ Harap Bupati Kampar.
Bupati Kampar juga memotong tumpeng Ulang Tahun dan meninjau Gedung Arsip Perpustakaan Kabupaten Kampar. (Rilis/ Diskominfo Kampar/Dokumentasi dan Publikasi Pimpinan)

Related

kampar 2487365032196181756

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item