Ditlantas Polda Aceh Gelar Sosialisasi dan Soliditas Dengan TNI

Senin 03 Februari 2020
BANDAACEH, RIAUPUBLIK.COM-- Ditlantas Polda Aceh menggelar sosialisasi dan soliditas dengan Prajurit TNI dari Batalyon Rider 112 Kodam IM, di Mata 'ie, Aceh Besar, Senin (3/2).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (2/2).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan itu dihadiri Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H., bersama sejumlah Pejabat Utama Ditlantas Polda Aceh.

Kemudian dari Batalyon Rider 112 Kodam IM yang hadir adalah Danyon Rider, wadanyon, Para Perwira  dan Prajurit Batalyon Rider 112 Kodam IM lainnya, kata Kabid Humas.

Selain itu, turut dihadiri Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, sebut Kabid Humas.

Pada kegiatan itu, Dirlantas Polda Aceh bersama Perwiranya dan Pejabat lainnya, menggelar sosialisasi tentang  tertib berlalu-lintas di jalan kepada 374 Prajurit Batalyon Rider 112 Kodam IM, kata Kabid Humas.

Selain itu, tujuan digelar sosialisasi dalam bentuk ceramah dan tanya jawab tersebut adalah untuk meningkatkan Soliditas TNI-Polri, jelas Kabid Humas.

Kegiatan itu diwarnai pembagian doorprize kepada peserta dan pemberian SIM gratis kepada 30 Prajurit Rider yang berprestasi, kata Kabid Humas.

Kemudian Dirlantas Polda Aceh juga menyerahkan cenderamata kepada Danyon Rider 112 Kodam IM dan kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama, kata Kabid Humas lagi.*(mj)

Related

Riau 4453653966412634415

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item