Sah, Rudi Tanjung Nahkodai DPD KNPI Kepulauan Meranti Periode 2020-2023

Minggu, 2 Febuari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Setelah melalui pemilihan yang cukup alot dalam Musda KNPI ke-IV, akhirnya M Rudi S.I, Kom terpilih menahkodai DPD KNPI Kepulauan Meranti priode 2020-2023.

Musyawarah Daerah KNPI ke-IV ini mengangkat tema 'Pemuda Bersatu Membangun Negeri' yang dilaksanakan, Sabtu (1/2/2020) di Ballroom Afifa Sport Canter, Kota Selatpanjang.

Dari total 30 suara OKP dan PK KNPI, M Rudi yang akrap disapa Rudi Tanjung ini menang dengan perolehan 16 suara , jumlah ini unggul dari Noli Sugiharto dengan hanya memperoleh 13 suara.

Sementara 1 (satu) suara lagi dari DPD KNPI Provinsi Riau, secara terbuka melalui Wakil Ketua KNPI, Rizal S menyatakan absten dengan alasan untuk menjaga kebersamaan.

Terpilih sebagai Ketua KNPI, M Rudi mantan aktivis mahasiswa Riau ini menyatakan siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Peria kelahiran Desa Tanjung Samak 23 Juni 1988 ini, berkomitmen untuk merangkul semua potensi kepemudaan dalam kepengurusan KNPI Kepulauan Meranti periode 2020-2023.

"Dalam kepengurusan KNPI, kita akan berusaha untuk merangkul semua potensi kepemudaan tanpa menginginkan perpecahan,"tutur Rudi Tanjung.

Untuk diketahui dalam Musda ke-IV KNPI Kepulauan Meranti yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPD KNPI Riau, Eko Putra yang diikuti puluhan OKP dan PK berakhir pukul 23.50 wib dengan kondusif. (rls)

Related

Meranti 5568607771458768600

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item