Anggota Komisi II DPRD Natuna Sanjung Insan Pers Diperbatasan

Sabtu, 22 Februari 2020
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Tanggal 9 Februari adalah Tanggal yang bersejarah untuk Insan Pers di Tanah Air Indonesia. Pada tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Pers Nasional setiap tahunnya.

Perayaan ini menjadi penghormatan terhadap jasa Pers yang merupakan pilar ke IV dalam Demokrasi.

Rasa bahagia juga turut dirasakan oleh Insan Pers Natuna. Meskipun, hanya dengan acara sederhana, namun sangat dinikmati oleh para kuli tinta perbatasan ini.

Berbagai ucapan juga diterima dari berbagai elemen Masyarakat Natuna. Salah satunya dari lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna.

Anggota DPRD Natuna, Daeng Amhar, mengucapkan selamat kepada seluruh Insan Pers yang bertugas di Natuna. Menurutnya, Wartawan adalah mitra strategis bagi lembaga Legislatif.

“Wartawan inilah yang merupakan corong rakyat untuk menyampaikan aspirasinya ke kita, dan sebaliknya juga menjadi perantara untuk menyampaikan kegiatan para Anggota DPRD Natuna kepada Masyarakat,” kata Amhar, belum lama ini.

Selain Amhar, apresiasi kepada Awak Media Natuna sebelumnya juga telah disampaikam oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, saat menghadiri peringatan sederhana HPN 2020 di Pantai Piwang, Natuna, pada 8 Februari 2020.

Sejak dimulainya acara, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Ramatullah beserta anggota yakni Wan Aris Munandar dan Erwan Haryadi telah hadir untuk mengucapkan selamat.

“Saya mewakili DPRD Natuna mengucapkan selamat HPN Ke 74. Pers adalah pilar keempat dari sistem pemerintahan demokrasi modern. Pers merupakan pengawal demokrasi dan sebagai mitra dari DPRD Natuna untuk menyampaikan aspirasi masyarakat natuna. Alhamdulilah, kegiatan dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah dapat tersampaikan oleh media dengan baik kepada masyarakat Natuna,” kata Daeng Ganda.

Ia mengatakan, HPN merupakan hari yang istimewa untuk insan pers, baik secara nasional maupun di Natuna. Ia berharap, sampai kapanpun insan pers bersama dengan eksekutif dan legislatif sebagai mitra terbaik.

“DPRD Natuna berterimakasih kepada rekan-rekan insan pers karena selama ini membantu kinerja kami sehingga informasi dapat tersampaikan kepelosok-pelosok Natuna. Sampaikan juga kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa Natuna aman dan kondusif,” pungkasnya. *

Related

Natuna 3246288409184558729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item