Aliansi Masyarakat Melayu Pekanbaru Tuntut Kejati Untuk Menyelesaikan Kasus Dugaan Korupsi Bapenda Kota Pekanbaru

Kamis, 27 Februari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- 27 Februari 2020. Tepatnya hari kamis Aliansi Mayarakat Melayu Pekanbaru atau di singkat ( AMMP ) yang di nahkodai oleh Alfa Zikri merupakan seorang aktivis Riau dan juga Mantan Presiden Mahasiswa Stikes Payung Negeri Pekanbaru. Beliau memimpin aksi yang berlangsunh sekitaran 2 jam di Kejari Kota pekanbaru.

Aksi yang di pimpin oleh Alfa Zikry sebagai Kordum juga sudah membahas kasus ini bersama teman teman Aliansi Masyarakat Melayu Pekanbaru secara seksama dan juga melalkukan diakusi kecil dengan beberapa masyarakat d kota pekanbru, dengan kesepakatan bersama maka aksi ini di lakukan dengan kajian yang matang.

Dalam aksinya, Alfa Zikri selaku Kordum Aksi Kasus Dugaan korupsi di Bapenda Kota Pekanbaru beliau menyampaikan dengan lantang dan berani bahwasannya akan mengawal kasus ini agar terselesaikan dengan cepat. Dalam aksi tersebut penyataan sikap aliansi melayu pekanbaru disambut oleh beberapa pejabat kejari dan mereka menjelaskan akan menyelesaikan kasus dalam waktu sesingkat singkatnya dan mereka juga bertemikasih kepada generasi millenial telah peduli mengawal kasus korupsi yang ada d kota pekanbaru.

Dalam aksinya salah satu barisan aksi melakukan pembacaan puisi yang d bacakan oleh "Rika Afrianto" yang menyindir dan menyentil kasus korupsi yang terjadi d kota pekanbaru.

Aksi yang di hadiri oleh puluhan orang pemuda juga menyampaikan apabila kasus ini juga tidak diselesaikan mereka siap kembali demo dengan jumlah yang lebih banyak sahut alfa zikri selaku kordum aksi tesebut.

Kasi intel kejati Kota pekanbaru pak Budiman mengatakan "Pengawalan kasus korupsi memang harus dilakukan oleh para pemuda seperti ini agar roda pemerintahan berjalan bagaimana semestinya, dan juga harus dilakukan evaluasi untuk kedepannya agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan." Tutupnya. (RpC/**)

Related

Pekanbaru 3298795770528943533

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item