Temu Ramah Dengan Insan Pers Kab Rohil Di Hotel Lion, Surya Arfan: Banyak Suka/Duka kebersamaan Saya Rasakan, Saya Pamit

Minggu,11Januari 2020
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Hadir saat itu sejumlah insan media cetak maupun insan media online. Tampak juga Hermanto yang saat ini menjabat sekretaris Kominfo serta sejumlah ASN humas dan protokol. Surya Arfan telah dilantik sebagai widyaiswara utama di Pekanbaru berdasarkan SK presiden Republik Indonesia yang secara langsung jabatan sekretaris daerah Rokan Hilir dilepas.

“Saya tanggal tujuh telah dilantik dan bersumpah sebagai widyaiswara utama provinsi Riau – Pekanbaru, secara otomatis jabatan saya sebagai sekretaris daerah Rokan Hilir lepas sesuai dengan aturan yang berlaku dan kedinasan,”jelasnya.

Surya Arfan menyatakan bahwa dirinya secara pribadi sebenarnya sangat terharu, sedih ketika harus bertugas ke Pekanbaru. Hal ini sebutnya, disebabkan masa dua puluh tahun mengabdi di Rokan Hilir ini bukanlah waktu yang sebentar.

“Banyak suka duka yang saya rasakan kebersamaan kita,”ujarnya.

Kata Surya, terutama dengan insan media rasanya dia tidak pernah berselisih paham dengan insan media. Dia menjelaskan tetap menjalin langkah yang baik dengan semua.

Dia mengatakan pada malam hari ini dilakukan silaturahmi dengan temen-temen humas yang sudah berpindah ke Kominfo dan juga insan media.

Dalam kesempatan ini Surya Arfan mengucapkan terima kasih atas dukungan, atas perhatian, atas kebaikan-kebaikan insan media kepada dirinya sehingga bisa eksis di dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Alhamdulillah, temen temen sangat memahami dengan apa yang kita harapkan sehingga tidak pernah terjadi benturan -benturan.”tandasnya.
( Jum )

Related

Rohil 7748301387901746524

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item