Disuruh Berdiri, Komjend Pol Gatot Eddy Sebut Rusli Efendy Berjasa Mendudukannya Jadi Ketua Umum PMRJ

Minggu, 12 Januari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Dalam memberikan sambutan saat acara tepung tawar di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Sabtu (11/1) Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi secara khusus menyapa dan meminta Rusli Efendy berdiri.Menurut Gatot Eddy, Rusli Efendy adalah orang yang berperan menjadikannya Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) selagus acara tepuk tepung tawar yang dilakukan LAMR hari ini.

"Saya berterima kasih dengan Pak Rusli Efendy yang telah berperan mendudukan saya menjadi Ketua Umum PMRJ serta berinisiatif untuk menyelenggarakan acara hari ini.Silahkan berdiri Pak Rusli," minta Gatot di hadapan Gubernur Riau Syamsuar yang juga menghadiri acara tersebut.

Menurut Gatot Eddy, dirinya memberikan apresiadi atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Riau.Sebagai orang yang tumbuh dan besar di Tanah Melayu, alumni SMAN 1 Pekanbaru ini, berharap agar dirinya dapat bermanfaat bagi kemajuan Riau khususnya, Indonesia pada umumnya.

"Secara pribadi, saya memohon doa agar saya dapat menjalankan  amanah sebaik-baiknya," tegas Gatot Eddy.

Rusli Efendy sendiri yang kini digadang-gadang sebagai Calon Bupati Rohil 2020, adalah Mantan Ketua Umum PMRJ sebelum Gatot Eddy, juga Sekretaris Masjid Istiqlal dan Ketua DPP PPP. ***

Related

Pekanbaru 6438364293094392913

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item