Sekda Kab Kampar Kunker Ke Desa Batu Sasak

Jumat, 10 Januari 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,  SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Desa Batu Sasak.

Dalam arahannya  Sekda  menyampaikan untuk mengajak seluruh masyarakat menjaga kelestarian  Hutan, menjaga lingkungan agar alam yang asri tetap terjaga. Dirinya juga menitipkan kelestarian alam kepada Datuk-datuk dan tokoh adat yang ada di Desa Batu Sasak.

“Saya tidak merasa jauh datang kesini, karena Hutannya masih asli dan lebat, perjalanan tidak terasa melelahkan". Ujarnya.

Hal itu disampaikan  Sekda Kampar ketiak melakukan Kunker dan sekaligus meninjau Puskesmas Kampar Kiri Hulu II di Desa Batu Sasak Kecamatan  Kampar Kiri Hulu. (9/1)

Selain itu,  Yusri mengajak generasi muda Desa Batu Sasak  untuk ikut melestarikan dan menjaga Hutan Batu Sasak, karena Kita yang akan menjaganya bukan orang luar.

“Pemda Kampar punya program seluruh wilayah yang jauh wajib mendapatkan prioritas  pelayanan, dan Bupati bersama Sekda pasti akan mewujidkannya" kata Yusri.

Sesuai dengan arahan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, peringatan HUT Kampar nanti akan dilakukan pelayanan kesehatan seperti Operasi Bibir Sumbing, Sunat masal dan pelayanan kesehatan lainnya.

“Kita sebagai pelayan Bidang Kesehatan  harus tetap memberikan pelayanan yang prima, walaupun dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada" ucap Yusri.

Yusri juga menambahkan Puskesmas Kampar Kiri Hulu II ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan mempersiapkan menjadi Puskesmas Rawat Inap, dan Bupati Kampar melalui Sekda menyatakan pasti mewujudkannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan  Kampar, Dedi Sambudi dalam sambutannya mengatakan Kunker tersebut merupakan persiapan pelayanan Kesehatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-70.

“Kunjungan ke Puskesmas Kampar Kiri Hulu II ini merupakan rangkaian kunjungan Puskesmas sesuai dengan program Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar” ujar Dedi Sambudi.

 Dedi Sambudi juga mengatakan bahwa kunjungan ke Puskesmas  yang jauh dari Ibukota Kabupaten merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap Pelayanan kesehatan di Kampar.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Puskesmas Kampar Kiri Hulu I yang terletak didesa Gajah bertalut dan Puskesmas Kampar Kiri Hulu II  didesa Batu sasak ini menaungi tujuh Desa, dengan jumlah penduduk 3500 jiwa dan dua Puskesmas ini telah terakreditasi.

Sekdakab Kampar dalam Kunker tersebut didampingi diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kepala Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, Kepala Dinas Sosial M. Amin Filda, Sekretaris Kesbangpol Ardi Mardiansyah, Kepala Dinas Perindustrian Ali Sabri, Camat Kampar Kiri Hulu Dasril serta seluruh Kepala Puskesmas di Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar/Dok. Pimpinan Setda).(Diskominfo Kampar/Dok. Pimpinan Setda/Unand)

Related

kampar 4525625170511074700

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item