Polres Rohil Tanam 8 Jenis Penghijauan

Jumat 10/1/2020 - 13:17:06 WIB
UJUNGTANJUNG, RIAUPUBLIK.COM - Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan penghijauan dengan menanami delapan jenis pohon yang ditanam di sekitar areal Polres Rohil, Kelurahan Banjar XII, Ujung Tanjung. Pada penghijauan ini ditanam 2.000 pohon.

Demikian disampaikan Kapolres Rohil, AKBP M Mustofa sik MSi melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH, Jumat (10/1/2020). Penanaman jenis pohon yang kebanyakan buah-buahan ini katanya merupakan kegiatan Polres Rohil yang peduli dengan lingkungan.

Kegiatan penghijauan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil dan dihadiri Wakapolres Rohil Kompol James I. S Rajagukguk SIk MH, Forkopimda Rohil, Ppara Kabag Polres Rohil, Para Kasat/sie Polres Rohil, Personil Polres, Bhayangkari cabang Rohil, perwakilan organisasi kepemudaan, perwakilan perusahaan, dan para pelajar.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil mengatakan, Program Penghijauan ini merupakam Wujud Pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu juga merupakan komitmen Pimpinan Polri bersama masyarakat bersatu padu untuk melakukan antisipasi permasalahan lingkungan dengan melakukan penanaman "Satu Juta Pohon".

Adapun pohon yang ditanam berjumlah 2.000 pohon dengan delapan jenis yakni Pohon Mangga 309 Pohon, Kelengkeng  302 Pohon, Rambutan 379 Pohon, Sawo 341 Pohon, Jambu biji 279 Pohon, Mahoni 200 Pohon, Ketapang 110 Pohon, dan Durian Montong 80 Pohon.

( Jum )

Related

Rohil 6041358514923973652

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item