KAS Ke-VIII STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Berahir, Rahma Danti: Berbagai Kegiatan Sukses Digelar

Minggu, 19 Januari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Kegiatan Akhir Semester (KAS) ke VIII STAI Nurul Hidayah Selatpanjang telah berahir, Ketua Pelaksana Rahma Danti mengaku bersyukur kegiatan tahunan ini berjalan dengan baik sesuai perencanaan.

Kegiatan penutupan dan pembagian hadiah tersebut sangat meriah digelar, bukan hanya untuk mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, banyak juga perlombaan yang disuguhkan kepada peserta undangan yang merupakan Pelajar SMA/Sederajat di Kepulauan Meranti.

Ketua Panitia Penyelenggara Rahma Danti mengaku puas dengan kinerja Panitia yang sudah bekerja sama dengan baik selama perhelatan akhir semester berlangsung.

Dia juga berterimakasih kepada peserta lomba baik mahasiswa STAI Nurul Hidayah maupun peserta undangan dari berbagai SLTA/sederajat.

“Kegiatan Akhir semster ini tujuannya untuk mengasah bakat Mahasiswa dibidang seni, ilmiah maupun olahraga. Tidak hanya tingkat Mahasiswa, SLTA/Sederajatpun kita adakan perlombaan PBB dan Fashion Show dengan menggunakan bakas, ada bazar makanan juga. Pokoknya seru,” Ujar Danti usai pembagian hadiah pada Sabtu malam, (18/01/2019).

Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Nurul Hidayah ini juga berpesan kepada seluruh mahasiswa STAI Selatpanjang yang mempunyai bakat dan potensi dibidangnya untuk terus diasah sebagai persiapan untuk Kegiatan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) Tahun ini.

“Saya berharap potensi yang dimiliki mahasiswa dibidang Ilmiah, Olahraga dan Seni terus dikembangkan guna menghadapi PIOS di STIE Bengkalis Tahun ini, ” Tandas Danti yang juga pecinta seni itu.

Sementara itu,  Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpajang Syukron Darsyah juga mengaku bangga dengan kreatifitas Mahasiswa dan Pelajar yang mengikuti pwrlombaan. Dia juga mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara.

“Alhamdulillah kegiatan telah berjalan lancar.
Selamat kepada para siswa utusan Sekolah/Madrasah yang  memenangi lomba. Terima kasih diucapkan kepada DEMA STAI Nurul Hidayah, UKM/UKM dan seluruh kepanitiaan atas kerja keras, pengorbanan dan kinerjanya menyukseskan Kegiatan Akhir Semester (KAS) ke VIII Tahun 2020,” Tutup Syukron.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan dan pembagian hadiah Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan H. Yulian Norwis, SE, MM dan dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kependidikan, Guru pembimbing siswa, BEM Perguruan Tinggi dan mahasiswa/i. (kz)

Related

Meranti 592157897016356251

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item