Aseikk..!! PPMK Adakan Pertemuan Bahas Madu Se Sumatra

Senin, 20 Januari 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Untuk meningkatkan Pertumbuhan ekonomi berbagai cara dilakukan oleh masyarakat salah satunya adalah dengan Budidaya ternak madu Lebah untuk diambil Madunya seperti Madu Kelulut atau biasa juga di bilang Madu Galo- Galo.

Baru baru ini Persatuan Madu Kelulut Se Sumatra yang di Motori oleh Maya Puspita dan Suami Masri mengadakan pertemuan untuk membahas berbagai cara untuk bisa lebih menghasilkan pendapatan yang lebih, Serta cara Pemasaran yang lebih efisien Yang di adakan di Lay Cafe tepatnya di Kecamatan Salo, Depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda 20/1/20.

Seperti kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, yang Selalu memotifasi Masyarakatnya agar Tidak ketergantungan dengan orang lain dan ciptakan sesuatu hal yang inovatif demi menuju Kampar yang sejahtera.

" Jangan lah anda ketergantungan dengan orang lain, Karena tidak selamanya orang itu ada, Belajarlah mandiri dan jadilah orang yang kebih baik, Begitu yang disampaikan oleh Maya sambil menirukan gaya Bupati Kampar Catur Sugeng susanto.

Dan diharapkan Pertemuan ini bisa menambah semangat kerja dan motifasi para peternak madu kelulut kedepannya serta bisa menambah pertumbuhan ekonomi di masyatakat khususnya tambah Maya.

Disamping itu juga Bupati kampar Juga mengharapkan agar kedepan Cara pengambilan serta cara pengolahan Madu ini  bisa  menjadi Destinasi Wisata Kabupaten Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar Siap Membantu siapa saja yang ingin Berkonsultasi terkaid pengembangan Madu Kelulut ini, Karena kegiatan ini sangatlah Positif kata Netti perwakilan Dinas Perdagangan, Koperasi Dan UMK, Dan Pemerintah Juga Sudah menyiapkan Pusat Pelatihan Usaha Terpadu  yang berada di samping Kantor Camat Tambang tambahnya.

Acara ini juga di hadiri oleh beberapa Perwakilan kepala OPD Kabupaten Kampar serta beberapa Masyarakat setempat yang beternak Madu Kelulut ( Diskominfo/ Rby )

Related

kampar 8280398114957484047

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item