Konfercab HMI Cabang Jantho-Aceh besar : Nanas Maulana pimpin HMI cabang Kota jantho periode 2020-2021.

Senin, 20 Januari 2020
ACEHBESAR, RIAUPUBLIK.COM-- Putusan presedium sidang menetapkan saudara Nanas Maulana sebagai ketua formatuer Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Jantho-Aceh Besar periode 2020-2021 , pada pagi Senin 20 Januari 2020 pukul 05.12 wib di aula insan cita. Nanas Maulana terpilih dalam konfercab ke-XIII. Dari 3 kandidat Ia memperoleh 9 suara atas pesaingnya Saiful Azmi yang memperoleh 4 suara dan Khalid Akbar 0 suara setelah memberikan dukungannya kepada saudara nanas. Jadi total suara sah dalam konfercab 13 suara. Kemudian Marzukri selaku presedium sidang konfercap ke-XIII menyampaikan sesuai aturan organisasi bahwa ketua formatuer terpilih di amanahkan untuk segera menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 30 hari setelah ditetapkan sebagai formatuer.

Kemudian, Nanas Maulana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan. Saudara Saiful Azmi dan saudara khalid Akbar adalah sahabat saya, untuk itu saya berharap kita dapat sama-sama membangun masa depan HMI Cabang Kota Jantho-Aceh Besar sesuai dengan kittah organisasi.

Kader HMI Komisariat Universitas Muhammadiyah tersebut juga menyampaikan untuk mebangun HMI Cabang Kota Jantho-Aceh Besar menuju hebat butuh kerja sama kita semua. Saya yakin dengan kebersamaan itu kita pasti bisa, yakin usaha sampai (YAKUSA).

Related

Riau 5241916593000778625

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item