Konfercab HMI Cabang Jantho-Aceh besar : Nanas Maulana pimpin HMI cabang Kota jantho periode 2020-2021.

Senin, 20 Januari 2020
ACEHBESAR, RIAUPUBLIK.COM-- Putusan presedium sidang menetapkan saudara Nanas Maulana sebagai ketua formatuer Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Jantho-Aceh Besar periode 2020-2021 , pada pagi Senin 20 Januari 2020 pukul 05.12 wib di aula insan cita. Nanas Maulana terpilih dalam konfercab ke-XIII. Dari 3 kandidat Ia memperoleh 9 suara atas pesaingnya Saiful Azmi yang memperoleh 4 suara dan Khalid Akbar 0 suara setelah memberikan dukungannya kepada saudara nanas. Jadi total suara sah dalam konfercab 13 suara. Kemudian Marzukri selaku presedium sidang konfercap ke-XIII menyampaikan sesuai aturan organisasi bahwa ketua formatuer terpilih di amanahkan untuk segera menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 30 hari setelah ditetapkan sebagai formatuer.

Kemudian, Nanas Maulana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan. Saudara Saiful Azmi dan saudara khalid Akbar adalah sahabat saya, untuk itu saya berharap kita dapat sama-sama membangun masa depan HMI Cabang Kota Jantho-Aceh Besar sesuai dengan kittah organisasi.

Kader HMI Komisariat Universitas Muhammadiyah tersebut juga menyampaikan untuk mebangun HMI Cabang Kota Jantho-Aceh Besar menuju hebat butuh kerja sama kita semua. Saya yakin dengan kebersamaan itu kita pasti bisa, yakin usaha sampai (YAKUSA).

Related

Riau 5241916593000778625

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item