FOKAN Hadir Sosialisasikan Bahaya Noarkoba Di Tingkat Sekolah Dasar Se Pekanbaru

Senin, 20 Januari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Senin 20 januari 2020 DPD. Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN)  Riau terus bergerak dalam membantu pemerintah dalam Pencegahan , Pemberantasan,  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada hari ini melakukan Sosialisasi Narkoba di dua Kecamatan Rumbai dan Rumpes.

Salah satu Kegiatan FOKAN Riau bekerjasama sama Dengan Dinas Pendidikan Kota  Pekanbaru untuk dapat mensosialisasi Keberadaan FOKAN Riau dan Tentang Bahaya Narkoba Masuk ke Sekolah Dasar yang ada di Pekanbaru.

"Oleh sebab itu FOKAN Riau Menggandeng K3S bersama Mencegah Narkoba Masuk ke Sekolah."imbau Drs. Jasril. M. Si Ketua Fokan Riau.

Sebelum ditutup wawancara FOKAN Riau Siap Membantu Pemerintah  dalam Menyelamatkan Generasi Emas anak negeri Riau agar terhindar dan menjauhi dari NARKOBA, karena ini tugas Kita bersama memberantas dan mencegah Narkoba Agar Generasi bangsa ini Selamat dari Bahaya Narkoba.

"Fokan Selalu Terdepan dalam Pencegahan Bahaya narkoba bagi anak- Anak kita, terutama bagi ansk didik Sekolah Dasar."Ucap Khairil Anuar, ST,.M.Si selaku Sekjen Fokan Riau. (Unand)

Related

Pekanbaru 3450267558284562440

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item