Besok Ketua DPP LPPNRI Bergerak Ke Kota Dumai, Agenda Peresmian Kantor DPK LPPNRI Dumai

Senin, 20 Januari 2020
Fhoto Istimewa: Ketua DPP LPPNRI Riau H.Ds Sagala Bersama Sekjen Satgas Saber Pungli Irjen Pol Dr. Drs. Widiyanto P. S.H., M.SI Saat Menghadiri Rakornas Satgas Saber Pungli Di Bogor
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Besok Selasa 21/01/2020 Ketua DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara RI (LPPNRI) Riau H.Dedi Syaputra Sagala Bergerak Menuju Kota Dumai agenda peresmian kantor DPK LPPNRI Kota Dumai, Dalam agenda peresmian Kantor Baru DPK LPPNRI Dumai, Dia (H.Ds Sagala) Ketua DPP LPPNRI Prov Riau Akan memberikan arahan bagi seluruh DPK se Kab/ Kota Prov Riau, selain itu H.DS Sagala Akan Memberikan Materi Agenda Kerja LPPNRI 2020, Prioritas Saber Pungli Dikarenakan Agenda Ini Juga Salah satu Intruksi Dari Ketum DPP LPPNRI Pusat.
"Terlebih dahulu saya ucapkan kepada Ketua Serta Pengurus DPK LPPNRI Kota Dumai, selamat atas kedudukan Kantor Baru DPK LPPN RI Kota Dumai, Jadikan Ini Sebagai Motipasi kita Mengabdi dan menjadi Monitoring atas kenerja pemerinta di wilkum DPK masing- masing, Sesuai Arahan Ketum DPP LPPNRI, Jangan Lembaga Ini Sampai Di Lacurkan, saya rasa Apa Yang Disampaikan Ketum Menjadi Barometer kita di Lapangan, dan saya harap Seluruh DPK Berkordinasi Sebelum Melangkah Kedepan, agar Tidak Ada Kejadian Yang Pernah terjadi Sebelumnya, Karena Saling Berkordinasi Dalam Melakukan Dalam Segalahal menjadikan lembaga yang kita Ayomi Ini Menjadi Kekuatan untuk kita sendiri."Sebut H.Ds Sagala Di kantor DPP LPPNRI Riau Prm Damai Langgeng.

Lebih Lanjut Ds Sagala mengatakan,"Program Utama LPPNRI Riau Saber Pungli, ini dituangkan Ketum LPPNRI Pada Saat Saya serta Ketum Dan Sekjen menghadiri Rokornas Saber pungli Senin 9 Desember 2019 Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI Mengikuti Rakernas Satgas Saber Pungli, Dari Prov Riau Diutus Saya (H.Dedi Syaputra Sagala Ketua DPP LPPN RI Prov Riau ) Menghadiri Rakernas Satgas Saber Pungli Di Bogor Bersama Ketum DPN LPPN RI Dan Sekertaris Umum, Jadi Saya akan Memberikan Materi nantinya saat peresmian Kantor Baru DPK Dumai." Sebut H.Ds Sagala. (RpC)



Related

Pekanbaru 477826277133540433

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item