Camat Bangko Mengharapkan Agar Kasi yang dilantik Selalu Amanah

Senin 06 /01/2020 - 16:31:47 WIB
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM - Camat Bangko, Rijalul Fikri melantik PJ Kepala Seksi Pelayanan Umum Kantor Kelurahan Bagan Barat, Senin (6/1/2020) di aula kantor Kecamatan Bangko, Jalan Pelabuhan Baru, Bagansiapiapi.

Pelantikan itu dihadiri Perwakilan KUA Kecamatan Bangko, Lurah Bagan Barat, RT, Staf Kantor Camat Bangko dan undangan lainnya. Adapun Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Bagan Barat yang dilantik yakni, Dian Anggraini SAp.

Pada Sambutanya, Camat Bangko Rijalul Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. "Hari ini kita melantik Pejabat Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Bagan Barat," kata Rijalul Fikri.

Camat berpesan kepada Dian Anggraini selaku PJ yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaiknya. "Jalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Bagan Barat sebutnya memang selama ini kosong, dan sekarang telah diisi.  PJ baru supaya bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tugas dan amanah yang diberikan.

"Mari kita sama-sama di Kelurahan Bagan Barat  khususnya di Kecamatan Bangko saling melengkapi, memperbaiki supaya kedepannya lebih maju," pungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 6704517043984766167

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item