Pilkada Meranti 2020, Syamsurizal: Saya Berkhidmat Kepada PPP

Selasa, 24 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Menyikapi Persoalan Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti yang kian memanas antar pendukung, hingga saling klaim mendapat dukungan dari Tokoh masyarakat tertentu, Anggota DPR-RI Fraksi PPP Dr. H. Syamsurizal, SE, MM angkat bicara.

Mantan Bupati Kabupaten Bengkalis Dua Periode ini mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi ketika banyak tokoh bermunculan untuk membangun Meranti dengan cara mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati.

“Saya sangat mengapresiasi Putra/Putri terbaik Meranti punya keberanian mencalonkan diri sebagai Bupati/ Wakil Bupati,” Ujar Syamsurizal saat di Wawancarai RiauPublik.com pada  minggu (22/12/2019) dikediaman Tokoh Masyarakat Gelora Selatpanjang.

Ketika ada yang memanfaatkan momen tertentu, Syamsurizal mengatakan hal semacam itu adalah wajar, karena semua calon Bupati/Wakil Bupati Kepuluan Meranti adalah saudaranya, kenal dengannya dan mereka sangat hormat kepadanya.

“Itukan adalah bahasa mereka, sah sah saja, yang penting jangan berlebihan karena sampai hari ini kita belum menentukan sikap,” Ujarnya

Syamsurizal juga enggan mengomentari lebih jauh terkait personal kandidat Bacalon Bupati/Wakil Bupati Meranti, yang jelas dirinya berkhidmat kepada Partai yang telah membawanya ke senayan itu.

“Siapapun calon yang memakai Perahu PPP, baik itu pengusung maupun pendukung pencalonan dia, saya akan dukung itu namun tentunya kami dari Fraksi PPP DPR-RI seperti yang kami rumuskan di DPP dijakarta, kita sudah sepakat sebisa mungkin kita akan mengedepankan dan mengutamakan Kader Partai PPP,” Ujar Anggota Komisi II DPR-RI itu.

Dikatakan Syamsurizal, untuk di Kepulauan Meranti ada nama Sekretaris DPW PPP Riau Tengku Nazlah Khairati. Sepertu dirumuskan DPP PPP Pusat akan mengedepankan kader senior yang lahir di Kepulauan Meranti, yang memiliki pengalaman dan tentunya punya jiwa membangun.

“Ibu Tengku sudah sangat berpengalaman di Parlemen, selama 20 Tahun dia dipercaya masyarakat maka merasa perlu kami ambil andil untuk merekomendasi menjadi calon Wakil Bupati,” Ulasnya.

Tokoh Masyarakat Riau asal Meranti ini juga berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 nantinya berjalan dengan baik dan berkualitas sehingga tercipta demokrasi yang aman bagi masyarakat. (kz)

Related

Meranti 4962842247590592463

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item