RE Balon Bupati Rohil Pertama Mendapat Dukungan Partai

Selasa, 24 Desember 2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Mukercab PPP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berlangsung Senen (23/12) disalah satu hotel di Bangan Siapi-api memutuskan Rusli Efendy (RE) yang juga Ketua DPP PPP sebagai calon tunggal Bupati yang akan diusung pada Pilkada Rohil 2020 mendatang. Mukercap  dipimin H.Husami Hamidi SE.AK MH dan dihadiri RE,
Jhon Hendri

Hasan,Abd.MUIS,Jabarullah,Yusnimar,Semaniar dan Dandy Yandra dari DPW PPP Riau beserta pengurus kabupaten dan kecamatan. Tampak juga Sekda Rohil Drs.H.Surya Arfan.

Atas keputusan itu, RE memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kader PPP yang mengharapkan adanya perubahan kepemimpinan Rohil yang lebih baik ke depan.

"Tinggal tugas saya lagi pertama mencari tambahan dukungan partai untuk mencukupi 9 kursi karena PPP hanya ada 2 kursi.Kedua membangun komunikasi untuk menentukan dan menetapkan pasangan kita untuk maju," ujar Sekretaris Masjid Istiqlal ini.

Oleh karena itu lanjut RE, upaya membangun komunikasi dengan partai lain seperti Gerindra, Masdem, PKB, Hanura dan lain-lain terus dilakukan.

"Insyak Allah, Januari tahun depan sudah ada kepastian partai apa saja yang mendukung dan siape wakil kita," tegas RE optimis. **

Related

Rohil 7034358536802952106

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item