Meriahkan HUT Meranti Ke – XI, Lomba Mancing Mania Resmi Dibuka

Minggu, 8 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Kapolres Kepulauan Meranti telah membuka kegiatan lomba mancing mania dalam rangka HUT Meranti Ke – XI bertempat di pelabuhan perikanan Selatpanjang Jalan Pelabuhan, pada Minggu (08/12/2019) sekira pukul 08.25 wib.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH turut didampingi Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Joni Wardi, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti IPDA RR Purba, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Soeharmanto, Ketua Panitia Perlombaan Mancing Mania Bobi Iskandar, A.Md dan Panitia Lomba mancing mania kurang lebih 15 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam sambutannya, pada kegiatan acara lomba ini saya sebagai ketua karang taruna sangat mengapresiasi dan mendukung penuh berlangsungnya perlombaan ini hingga sampai berakhirnya kegiatan perlombaan. tuturnya

“Kami berharap kesuksesan acara ini berlangsung secara aman dan penuh dengan kegembiraan, karena hanya dengan kegembiraan tidak ada sesuatu yang lebih bermakna dari itu,” Ujar Kapolres Taufiq

Tambahnya lagi, dalam sebuah kompetensi menang dan kalah adalah hal yang wajar maka itu diharap pengertiannya dan kedewasaannya, jadikanlah ajang ini adalah ajang persaudaraan, ajang adu bakat, dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar.

Adapun peserta Perlombaan Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke – XI berjumlah kurang lebih 500 peserta serta dilakukan pengaman oleh personil Polsek dan Polres Kepulauan Meranti berjumlah kurang lebih 20 orang.

Kegiatan Pembukaan Perlombaan Mancing Mania Dalam Rangka HUT Meranti Ke – XI berakhir sekira Pukul 08.40 wib. Dilanjutkan acara inti yakni perlombaan Mancing.(kz/rls)

Related

Meranti 5578653377243481095

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item