Perdana, Muhammad Adil Mendaftar ke Partai Hanura

Senin, 25 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- H.Muhammad Adil SH, Bakal Calon  Bupati Kepulauan Meranti mengambil formulir di Partai Hanura Meranti di Jalan Pelajar, Desa Alah Air.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2020-2025.

Kedatangan H.Muhammad Adil yang diwakili oleh Muhammad Yasir dan rombongan di sambut langsung hangat Ketua Tim TPCPartai Hanura Aiji Safnor dan Sekretaris TPC Partai Hanura Arwan Saputra A.Md beserta jajaran Pengurus Partai di Sekretariat Partai Hanura Kepulauan Meranti.

Pendaftaran atau pengambilan formulir telah dibuka sejak tanggal 22-30 November 2019, sedangkan pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 8 Desember 2019.

Aiji Safnor, Ketua TPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti membenarkan bahwa ada yang mengambil formulir  Calon Bupati Meranti ke partainya.

"Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti yang mengambil formulir pendaftaran ,"ungkapnya,saat dijumpai awak media, Senin (26/11/2019).

Aiji Safnor mengakui kedatangan Muhammd Yasir bersama rombongan mewakili H.Muhammad Adil untuk mengambil Fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

“Rombongan H.Muhammad Adil yang diwakili oleh Muhammad Yasir beserta rombongan sekira Pukul 13.30 WIB bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti”, terangnya.

Selain itu, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra mengatakan Partai Hanura juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung oleh Partai.

“Kita setelah ini inshaallah adakan bedah Visi, Misi calon- calon kepala Daerah dan elektabilitas masing-masing calon, baru menentukan sikap dukungan”, pungkasnya. (Rls/Rpc)

Related

Meranti 3400563523897908090

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item