Lurah Tampan Sidomulyo Barat HENDRY SAFITRAH.SH.MH Turun Sidak Pil RW 21 Prm Alifa

Minggu, 3 Nopember 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pimilihan Ketua RW 21 Prm Alifa Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru (Riau) Minggu (03/11) Pagi melaksanakan Pemilihan Calon Ketua RW 21 Prm Alifa Priode 2019/2024 berlangsung di halaman Masjid Sidratul Muntaha.

Hendry Lurah Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk Sekiankali dalam kapasitasnya sebagai Lurah Sidomulyo Barat. RW 21 Prm Alifa, menjadi lokasi yang disidak Hendry  pada Minggu (03/11) pagi.

Handry  disambut oleh Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 21 dan Calon Ketua RW 21 serta warga saat tiba sekitar pukul 07.15 WIB,

Suasana lokasi Pemilihan Ketua RW 21 Prm Alifa Sudah cukup Ramai  meski Masih Pagi Warga  Pemilihan RW 21  kelurahan Sidomulyo Barat berangsur-angsur datang untuk Memberikan Hak Pemilihan Tiga Calon Ketua RW 21 Ia melihat situasi dan kondisi Tempat Pemilihan Calon Ketua RW 21.


"Saya datang ke sini untuk melihat langsung, nanti pasti akan menjadi banyak tempat lagi seperti ini harapan saya. Tujuannya bukan mencari masalah, bukan menjebak orang, tetapi mari bekerja sama-sama, kita ingin semua aparatur bekerja mengubah Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Ini, Selalu tertip dan Aman serta dari pihak Calon Ketua RW harus menerima kalah atau menang setelah penghitungan suara nantinya."kata Handry.

Dalam sidak itu Hendry menyebut Panitia adalah ujung tombak Pemilihan, seperti dalam kelengkapan syarat  administrasi Calon Ketua RW, hingga surat rekomendasi untuk meneruskan nantinya ke kantor kelurahan.

"Kami ingin memastikan Pemilihan calon Ketua RW 21 dijalankan dengan sebaik-baiknya, mulai dari yang paling sederhana, tepat waktu ketika melayani, kemudian ketika menerima keluhan direspons baik dan selesai dengan tuntas," ujarnya.

Ia juga berharap Ketua RW nantinya bersenergi dengan Pihak Kelurahan selain itu dilingkunagan untuk selalu memberikan  kegiatan pembinaan warga, bukan hanya sebagai administrasi pemerintahan. Serta bisa menjadi contoh warga hidup tertib, mulai dari aspek kebersihan dan kedisiplinan, serta Menurut Hendry, RW bukan sekedar administrator, tetapi pemimpin di wilayahnya. Sebagai pemimpin Ketua RW dituntut menguasai situasi di tempatnya.

Para RW, lanjut Hanry, wajib mengetahui warga nya baik yang datang maupun yang menetap, serta bersenergi dengan ketua RT dalam mendata warganya dan juga membantu Pemerintahan kelurahan dalam mendata  pengangguran, pelayanan kesehatan, kualitas pendidikan, dan kesejahteraan di wilayahnya.

"Pemimpin Menjabat sebagai ketua Rukun Warga (RW) harus merespons masalah-masalah yang datang ke Hadapan nya, termasuk antisipasi potensi banjir di wilayahnya, antisipasi masalah-masalah infrastruktur, jadi ini ujung tombak Warga dan pemerintahan kelurahan," ujar dia pada Rpc. **


Related

Pekanbaru 4053343853007516931

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item