Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) cek kesehatan peserta TC

Kamis 21Nopember 2019 - 18:19:53 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan pembinaan dan cek kesehatan terhadap seluruh peserta Training Center (TC) MTQ XXXVIII 2019 di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pembinaan ini rutin dilaksanakan oleh LPTQ Rohil seminggu 2 kali setelah kegiatan senam. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan peserta menjelang keberangkatan Kafilah Rohil pada tanggal 22 November.

Demikian disampaikan ketua LPTQ Rohil melalui Sekretaris LPTQ Rohil, Zakifri SHi, Rabu (20/11/2019) kemarin, di Hotel Armarosa Bagansiapiapi usai melaksanakan senam dan cek kesehatan

Zakifri juga menyampaikan bahwa selama kegiatan TC berlangsung para peserta diwajibkan mengikuti olahraga berupa lari pagi/joging dan senam setiap hari Rabu dan Minggu.

"Adapun tujuan olahraga dengan harapan para peserta tetap dalam keadaan sehat dan bugar serta mempererat hubungan dan kebersamaan sesama peserta," paparnya.

Ia mengatakan setelah melakukan senam para peserta diberi penyuluhan dan cek kesehatan oleh tim kesehatan LPTQ dari Dinas Kesehatan selama kegiatan berlangsung.

( Jum )

Related

Rohil 5573563931320050006

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item