Aceh Timur Terima Dipa TA 2020 Rp1,5 Triliun, Termasuk Piagam Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

Kamis, 21 November 2019
Teks Foto: Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, Pengharagaan WTP dari Menteri Keuangan RI yang diserahkan Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, di Aula Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Aceh di Banda Aceh, Kamis (21/11). Photo: Dokumen  Bag. Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur
BANDAACEH, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, menerima DIPA, Daftar Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dan Pengharagaan WTP dari Menteri Keuangan RI, Kamis (21/11). Penyerahan itu dipimpin Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, di Aula kantor Sekretariat Daerah (Setda) Aceh di Banda Aceh.

"Dana transfer yang kita diterima daerah dan dana desa tahun anggaran 2020 sebesar Rp1,5 triliun," kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam Siaran Pers yang dikeluarkan Bagian Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur, Kamis (21/11).

Dia mengajak seluruh unsur pemerintah di Kabupaten Aceh Timur maupun pihak yang berafiliasi kepada penggunaan anggaran untuk bisa bekerja keras, cepat dan tepat dalam penggunaan anggaran. "Muda-mudahan seluruh dana yang kita terima ini terserap dengan baik," kata H. Hasballah HM.Thaib, SH.

Begitu juga dengan Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI, terkait keberhasilan Aceh Timur yang meraih Opini WTP dari BPK-RI berturut-turut kelima kalinya. "Semoga Opini WTP ini mampu kita pertahankan dimasa yang akan datang. Namun itu semua tak akan terwujud tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Kabupaten Aceh Timur," demikian Bupati Rocky, sapaan H. Hasballah HM.Thaib, SH. (Kir).




Related

Riau 3966124480583438384

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item