Hery Saputra SH, Hadiri Temu Karya II Karang Taruna Rangsang Pesisir

Minggu, 17 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Hery Saputra SH, Menghadiri kegiatan temu rama karya II Karang Taruna " Menuju pemuda yang bersosial dan berkarakter,'' Bertempat di kantor camat Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu sekitar pukul 10:00 Wib.

Turut Hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Syahputra SH, Camat Rangsang Pesisir Atan Ibrahim S.Pd M.Pd, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepualauan Meranti, Ketua Karang Taruna kecamatan Rangsang Perdana Noriawati dan Seluruh Ketua Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu, Hery Saputra sekaligus wakil ketua Karang Taruna mengatakan, bahwa keberadaan Karang Taruna ditengah-tengah masyarakat bukan Ormas atau OKP melainkan organisasi sosial.

"Karang Taruna merupakan organisasi sosial sebagai wadah pengembangan generasi muda dengan atas dasar kesadaran tinggi serta tanggung jawab sosial untuk masyarakat," ujarnya.

Ery, berharap dengan terpilihnya ketua dan keberadaan Karang Taruna di Rangsang Pesisir ini bisa berjalan dengan maksimal untuk kedepannya.

"Jadi kami berharap keberadaan  terpilihnya ketua Karang Taruna rangsang pesisir, apalagi Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja," ungkapnya.

Terakhir, saya mengucapkan selamat atas ditetapkan sebagai ketua Karang Taruna terpilih untuk di rangsang pesisir beserta anggota lainya,

"Semoga keberadaan organisasi sosial ini mampu mengadvokasi, membimbing dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan organisasi Karang Taruna yang ada di desa. Untuk itu mohon dukungan dan kerjasamanya," pungkasnya (An)

Related

Meranti 851101375535624712

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item