Hamid Rizal Tinjau Pelaksanaan Pilkades 2019 di Natuna

Minggu, 17 November 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal berpesan kepada seluruh Kepala Desa (Kades) yang berhasil memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 di Kabupaten Natuna, agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

Demikian disampaikan Hamid Rizal, disela kegiatannya saat meninjau sejumlah Desa peserta Pilkades Serentak 2019 di Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Minggu (17/11/2019) siang.

Hamid meminta agar para Kades yang baru nantinya, benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin ditingkat Desa dengan baik. Supaya dapat memberikan perubahan bagi Desanya kearah yang lebih baik lagi, sesuai harapan masyarakat dimasing-masing Desanya.

"Karena kemajuan sebuah Desa merupakan barometer bagi kemajuan Daerah Natuna," ucap Hamid Rizal, kepada sejumlah awak media.

Masih kata Hamid, bahwa setiap Kades dalam mengambil sebuah kebijakan, harus berdasarkan usulan prioritas masyarakatnya. Ia tidak ingin para Kades menyalahgunakan kekuasaannya demi kepentingan pribadi dan golongan tertentu.

"Harus sesuai dengan kepentingan bersama," tegasnya.

Orang nomor satu di Daerah yang terletak di Laut Natuna Utara itu juga berharap agar masyarakat dapat kembali bersatu, setelah pelaksanaan Pilkades tahun ini selesai.

"Menang kalah harus legowo. Karena yang berhak jadi Kepala Desa itu hanya satu orang, memang itu sudah ketentuannya. Makanya habis ini kita harus kembali bersatu," tutur Hamid.

Mewakili Pemdakab Natuna, Hamid mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkades Serentak di 33 Desa di Natuna, untuk masa jabatan 2020-2026 mendatang.

Turut mendampingi Hamid Rizal, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Anrizal Zen, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Bakesbangpolda) Muchtar Ahmad, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Natuna Defrizal, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaidi, Kepala Bidang Bina Masyarakat Desa (BMD) Muhammad Fadhly Azuhri beserta jajaran Polres dan Kodim 0318 Natuna. (Win)

Related

Natuna 8094000847295603524

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item