APKASI Gelar Sosialisasi Pendidikan Di Aceh Timur

Sabtu, 2 November 2019
Teks Foto: Penyerahan surat penujukan APKASI Dalam program peningkatan Mutu Pendidikan Iman dan Taqwa serta literasi kependidikan kepada bupati Aceh Timur  di Aula Serbaguna Idi, Jum’at sore, 1 November 2019.  Foto Humas Dan Protokol  Setdakab Aceh Timur
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM– Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) melaksanakan acara sosiasilisasi tentang pendidikan  di kabupaten Aceh Timur, acara tersebut dibuka langsung oleh bupati  Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib  di Aula Serbaguna Idi, Jum’at sore 1 November 2019.

Kegiatan sosialisasi  melibatkan puluhan guru dan kepala sekolah dari berbagai jenjang sekolah yang berada dalam  lingkungan kabupaten Aceh Timur.

Sementara sasaran dari sosialisasi itu mengupas berbagai persoalan bidang peningkatan kapasitas  mutu pendidik, iman dan taqwa serta literasi yang diketahui sangat berpengaruh dan berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk anak bangsa saat ini.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah yang juga koordinator APKASI wilayah Aceh menyambut baik serta mendukung penuh program – program yang dicetuskan Apkasi dalam menciptakan sumber daya manusia  yang mampu bersaing secara nasional dan internasional.


“Apalagi berbicara peninggkatan mutu pendidik.  Ini  sangat penting  dilakukan demi kemajuan suatu daerah. Kompetensi yang dimiliki guru akan dapat meninggkatkan kemampuan siswa  dimasing- masing sekolah,”   kata Bupati Hasballah seraya berharap dukungan semua pihak untuk memberikan perhatian khusus kepada pendidikan.


Hadir dalam acara itu,  staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan , Hj. Himmatul Hasanah, MP, para pengurus Apkasi Pusat,   Plt, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, Saiful Basri, M.PD, pejabat dilingkungan dinas Dinas Pendidikan Aceh Timur serta para guru dan kepala sekolah se Aceh Timur.(kir)




Related

Riau 3816390082612510162

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item