Wakil Ketua DPRD: Bukan Bupati Yang Nyaman Tidak Ada Wakilnya.

Senin, 14 Oktober 2019
Ketua DPRD Siak H.Azmi SE dan Wakil Ketua DPRD Siak H.Fairus Ramli SAg,saat disalami Ketua Asosiasi Wartawan Independen Kab.Siak Zulfahmi.S.Pdi
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Belum adanya pendamping Bupati siak sekarang Alfedri MSi untuk ada pendampingnya (wakil bupati -red) ,tapi partai pengusunglah yang belum mengusulkan calon wakilnya .

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Siak H.Fairus Ramli SAg saat ditanya media ini disela cofe Morning di kedai kopi abc lalu, saat ditanya media ini apakah sudah ada masukan nama pendamping kedewan? Ataukah sinyalemen yang berkembang bupati siak masih nyaman sendiri memangku sisa jabatan?

Menanggapi hal ini menurut fairus bukan bearti Bupati nyaman sendiri,namun belum adanya usulan pendamping sebagai wakil bupati sisa masa jabatan karena belum adanya usulan dari partai pengusung (koalisi) yang masuk ke bupati, jika sudah ada tentunya Bupati akan menyampaikan kedewan paling tidak dua nama yang diusulkan ,baru kita proses " ujar fairus"

Ketika ditanya apakah belum adanya usulan wakil bupati tersebut lantaran dikarena ,pikir - pikir pendamping sisa masa jabatan erat kaitan calon pendamping pasangan untuk priode selanjutnya ( deale) politik?

Dalam hal ini wakil ketua Dewan Fairus tidak bisa memberikan penjelasan,barangkali bisa saja demikian " tuturnya" namun yang pasti saat ini memang belum masuknya usulan nama dari partai pengusung,bisa saja usulan nama tersebut dari kader partai itu sendiri dan bisa saja yang diusulkan oleh partai pengusung dari birokrat " tuturnya"

Belum adanya usulan nama dan pendamping Bupati sekarang bukan saja daerah kita, juga terjadi di daerah - daerah lain yang bahkan kekosongan pendamping kepala daerahnya,baik untuk kabupate / kota bahkan termasuk provinsi seperti DKI jakarta,sampai saat inikan belum ada pendampig atau wakil kepala daerahnya "ujar fairus.

Sementara itu dilain hal ketua DPRD Siak H.Azmi SE ditanya sikap internal partai golkar kabupaten siak terkait bacalon bupati/ wakil untuk 2020 apakah golkar majukan kadernya? Azmi menjawab belum ada pembicaraan sampai kesana, terkait kapan penjaringan bacalon ,tentunya mengikuti mekanisme atau juklak yang ada ditubuh partai golkar, bisa saja koalisi bisa saja kader partainya yang maju nanti, kita tunggu sajalah " tuturnya"(zul).

Related

Siak 4453445496349033161

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item