GPS dan Mitra VJ Bantu Aqil Firmasyah Berobat ke Pekanbaru

Minggu, 13 Oktober 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Upaya dalam membantu Aqil Firmansyah 8 bulan anak dari Herman yang menderita penyakit jantung paru-  paru juga gizi Buruk yang akan di rujuk di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru Provinsi Riau.

Langkah demi langkah yang telah dilakukan oleh sebagian pihak, termasuk Pemerintah Daerah lewat Wakil Bupati Drs Said Hasyim Msi dan Kabag Humas dan Protokoler Heri Saputra SH  ,baik itu berupa pengalangan dana yang dilakukan Gerakan Pemuda Sosial (GPS ) Kepulauan Meranti sampai bantuan yang di kucurkan dari Pemerintah Daerah.

 Selain itu, Bayi berumur 8 bulan Aqil Firmasyah bin Herman sementara di hinapkan di rumah Singgah Mitra Vj  Jalan Perumbi Gg Pakning Kecamatan Tebing Tinggi , lalu besok di berangkatkan menuju Eka Hospitas Kota Pekanbaru.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal SH Kepada Media Ahad (13/10/2019) Malam.

"Untuk Pengalangan Dana dari awal sampai akhirnya oleh Gerakan Pemuda Sosial (GPS) dari 8 Oktober sampai dengan 12 Oktober," ungkap Rosihan.

Rosihan selaku Ketua Mitra VJ mewakili Keluarga menyampaikan bahwa terimakasih kepada Gerakan Pemuda Sosial (GPS) yang ketua Sangsuwito ,juga bantuan dari Gagak Hitam, bantuan dari Pemerintah.

Hal senada dikatakan Kordinator lapangan pengalangan dana Cristianto atau disapa Cris menyampaikan bahwa dana yang terkumpul sejak kami melakukan pengalangan dana
Rp.8 5 92000 terbilang (Delapan Juta Lima Ratus Sembilan Dua Ribu Rupiah).

" Kita berharap uang yang telah dikumpulkan bisa membantu beban keluarga dalam perjalan di Pekanbaru serta selama proses pengobatan nantinya," beber Cris.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi menyampaikan Pemerintah Daerah akan coba cari solusinya ,bersama dalam upaya saling membantu kita tetap peduli sesama masyarakat yang benar membutuhkan.

"Pemerintah daerah berterimakasih kepada Gerakan Pemuda Sosial (GPS) juga Mitra VJ, Ormas Gagak Hitam dan Donatur yang telah membantu beban Keluarga Aqila Firmansyah," ujar Wakil Bupati Drs H. Said Hasyim Msi.

Tambah Said Hasyim, semoga proses Pengobatan Bayi Aqila Firmasyah Bin Herman sampai di Pekanbaru Selamat sampai tujuan dan bisa di tangani dengan segera dan bisa sembuh dan sehat. harap Said Hasyim.

Sekedar informasi, Bayi Aqila Firmansyah Bin Herman Bayi 8 bulan menderita penyakit Jantung paru- paru dan Giri Buruk di kunjungi Wakil Bupati Drs H. Said Hasyim Msi bersama Anggota DPRD H.Hatta serta Kabag Humas dan Protokoler Heri Saputra SH , Camat Rangsang Barat Syaipul, Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi yang juga Ketua Tarangtaruna Meranti dan tokoh pemuda yang hadir saat itu.(***)

Related

Meranti 6891438242035920083

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item