Jauh Dimata Namun Dekat Bagi Kami

Selasa, 09 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.com-- Kegiatan praTMMD Reguler ke 103 sudah dimulai, anggota yang terlibat kegiatan hari ini sudah mulai berada dilokasi. Selasa (9/10)
Kegiatan koordinasi dan ploting area kerja yang diikuti anggota Kodim 0720 dan sebagian masyarakat Desa Pasedan di laksanakan di balai Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang merupakan Posko pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 kali ini.

"Saya minta kerjasama dari semua pihak dalam pelaksanaan TMMD kali ini, sehingga hasilnya bisa maksimal dan tepat waktu" ujar Kapten Infanteri Bambang Sutejo selaku koordinator lapangan didalam sambutannya.

Setelah dilaksanakannya koordinasi dan ploting pembagian tugas, dilanjutkan survei lokasi tempat TMMD Reguler ke 103 akan dilaksanakan. Memang kondisi jalan lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 kali lumayan susah dilalui, karena jalan perhutani yang memang tidak pernah ada perbaikan dikarenakan jalan yang berada dilahan Perum Perhutani untuk ijin perbaikan prasesnya sangat sulit dan alot.

Tetapi untuk program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 saat ini, ijin sudah bisa didapatkan sehingga wargapun dengan senang hati menyambutnya, terutama warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, diharapkan pelaksanaannya dapat sesuai dengan rencana dan hasilnyapun bisa dinikmati oleh warga setempat.

Diharapkan dengan adanya TMMD Reguler ke 103 yang dilaksankan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan ini akan berdampak positif pada perekonomian warga Dukuh Ngotoko Khususnya dan Desa Pasedan pada umumnya.(0720).

Related

TNI/Polri 6344734511656476138

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item