Upacara Kesaktian Pancasila di Kabupaten Aceh Timur Berlangsung Khidmat

Selasa, 1 Oktober 2019
Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH menjadi Inspektur Upacara pada   Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat kabupaten Aceh di lapangan Apel Pusat Pemerintahan  Kabupaten Aceh Timur,  Selasa 1 Oktober 2019. Foto Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM– Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kabupaten Aceh Timur  tahun 2019 berlangsung khidmat. Upacara ini dipusatkan lapangan apel Pusat Pemerintahan  kabupaten Aceh Timur,  Selasa 1 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, bupati Aceh Timur. H. Hasballah HM.Thaib, SH bertindak sebagai inspektur Upacara.  Dalam upacara ini turut juga dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten  Aceh Timur  H.M.Ikhsan Ahyat, S.STP.M.AP,  Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, personel TNI, para asisten, Para staf Ahli, kepala Bagian dalam Linkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kepala OPD, unsur Forkompimda dan Ratusan PNS yang bertugas dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

 Selain itu, upacara juga dihadiri oleh ormas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Aceh Timur,  anggota pramuka  kwarcab Aceh Timur, dan perwakilan pelajar dari berbagai sekolah dalam kabupaten Aceh Timur. 

Sekretaris Daerah Kabupaten  Aceh Timur  H.M.Ikhsan Ahyat, S.STP.M.AP melalui Kepala Bagian keistimewaan Aceh Dan Kesra Mujiburrahman, SE.M.AP mengatakan, agenda upacara ini merupakan kegiatan rutinitas yang sudah menjadi agenda tahunan.

 “ Alhamdulillah acara upacara rutinitas setiap tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkas Mujiburrahman seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan upacara ini. (kir)


Related

Ekonomi 4255364683715661070

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item