Sidang Paripurna DPRD Natuna tentang Penyampaian Pidato Bupati pada HUT Natuna ke 20

Minggu, 13 Oktober 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD Natuna dalam rangka memperingati Hari Jadi Natuna Ke-20. Dalam memperingati Hari Jadi Natuna Ke-20 Hamid bertekad mewujudkan masyarakat Natuna yang cerdas dan budaya.

Sidang paripurna ini digelar di ruang rapat kantor DPRD Natuna, di Jalan Yos Sudarso, Ranai, Natuna, Kepri, pada Sabtu  (12/10/2019) siang sekitar pukul 15.00 WIB, diawali acara tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna.

Tampak hadir Sekda Natuna Wan Siswandi, Forum Kerjasama Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Hamid Rizal
menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-20 kepada seluruh masyarakat Natuna. Hamid mengulas kembali sejarah lahirnya Kabupaten Natuna di bentuk pada tahun 1999 berdasarkan Undang-undang Nomor 53 tahun 1999 saat ini usianya genap 20 tahun.

Kata Hamid, pemkab Natuna telah merumuskan sebuah rencana pembangunan jangka menengah ditetapkan dalam peraturan daerah nomor 7 tahun 2016. Yang dijabarkan dalam visi dan misi pembangunan dengan upaya mewujudkan masyarakat yang cerdas dan budaya.

Sambung Hamid, Pemerintah Natuna telah melakukan peningkatan pada tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, penyelenggaraan pemerintahan secara Elektronik atau E-Goverment telah diterapkan antara lain E-Planing, E-Budgeting, E-Purchasing, bebernya.

Selain itu Pemkab Natuna juga telah menerima sejumlah penghargaan dari Pemerintah Pusat, organisasi maupun lembaga.

Hamid menuturkan Hari Jadi Natuna Ke-20 ini harus menjadi momentum Pemkab Natuna untuk meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Natuna. Untuk bekerja sama mewujudkan Natuna lebih baik kedepan menuju masyarakat Natuna menjadi sejahtera, terang Hamid. (Win)

Related

Natuna 1826716807264606744

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item