Sempena HUT Rohil Wakil Bupati Hadiri Sima'an Al- Qur'an

Rabu 02/10/2019 11:13:43 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke-20, Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan hilir Taja Sima’an Al-Qur’an di depan halaman BPKAD, Rabu (2/10/2019).

Acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin, Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Polsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, perwakilan Kodim 0321, Ka.Kemenag Rohil, Para Asiaten, Kepala OPD dan diikuti ASN, muallaf, Ormas dan OKP, SD, SMP dan SMA.

” Melalui acara ini kita ingin membangkitkan kembali tradisi lama masyarakat melayu yang selalu menggelar acara sima’an Al Qur’an dalam rangka untuk memperbaiki bacaan dan sekaligus menghatamkan bacaan Al Qur’an nya,” ungkap Wakil Bupati Jamiludin .


Wakil Bapati Rohil Jamiludin menyampaikan bahwa acara ini juga sebagai bentuk syukur kita dimana Kabupaten Rokan Hilir telah berusia 20 tahun dan semoga Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini terus mendapat rahmat dari Allah dan di ridhoi Nya segala usaha dan upaya kita untuk mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir.

” Adapun tujuan kegiatan ini, ucap Jamiludin untuk bermunajat kepada allah subhanahu wa taala bermacam macam usaha yang kita laksanakan pagi hari ini seperti menyimak bacaan ayat al-quran artinya orang yang menbacakan alquran, kemudian yang menyimak diteruskan oleh anak anak,” ucap Wabup.

Kata Jamiludin kita berdoa kepada allah subhanahu wa taala dengan banyaknya membacakan al quran ini yaitu harapan kita negeri ini menjadi aman dan sejahtera.

” Kegiatan simaan Al-Qur’an ini salah satu untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwasanya pentingnya membaca alquran,” terangnya.( Jum )

Related

Rohil 3277009664834862513

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item