H.Ds Sagala Ketua DPP LPPN RI Prov Riau Ucapkan Selamat Pelantikan Jokowi-Maarup Presiden Dan Wakil Presiden

Minggu, 20 Oktober 2019
Fhoto: H. Dedi Syaputra Sagala memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Ds Sagala mengucapkan selamat bekerja dan melanjutkan kembali Program Strategis Pak Jokowi.
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI ( LPPN RI) Prov Riau H. Dedi Syaputra Sagala  mengucapkan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai presiden terpilih. Ucapan tersebut disampaikan dalam acara Pelantikan Dan Pengukuhan di Hotel Prime Park Pekanbaru, Kamis (17 /10/2019) Yang Langsung di lantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Ir Eko Soetikno dan Sekjen Pramuji Wintolo N, SE MM. secara resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) dan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) LPPNRI Provinsi Riau Periode 2018-2021. Pelantikan dilaksanakan, Kamis (17/10/2019) di Prime Park Hotel Pekanbaru.

Usai Pelantikan, Mulanya, DS Sagala mengucap syukur lantaran masih dapat berkumpul pada hari itu, pengurus DPN, DPP, DPK LPPN RI di pelantikan serta pengukuhan LPPN RI Prov Riau DS Sagala Sebagai Ketua DPP LPPN RI Prov Riau.

"Marilah kita ucapkan syukur, karena keadaan keamanan alhamdulillah makin baik, makin sejuk, sehingga bisa berkumpul di sini hati terbuka dan lapang dada," ujarnya Di Selah Usai Pelantikan nya 17/10.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Ds Sgala mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden terpilih. Serta Mendeklarasikan Seluruh Pengurus DPP/DPK Prov Riau, Mendukung Atas Pelantikan Jokowi Dan Ma' arup Amin Minggu 20/10 "Vidio Deklarasi Mendukung Pelantikan"

"Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan K.H. Ma'aruf Amin yang diumumkan secara resmi KPU untuk memimpin kembali sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024," ujarnya.

Dia menambahkan, kemenangan tersebut merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

"Kemenangan Bapak Jokowi dan KH Ma'aruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan rakyat Indonesia," tutupnya.

Kembalai Tepat Pelantikan Jokowi-Ma'arup Amin Hari Ini 20/10 Resmi dilantik Jokowi Ma'arup Sebagai Persiden Dan Wakil Presiden RI, Kembali Ketua DPP LPPN RI Prov Riau Ds Sagala Mengucapkan Selamat Kepada Presiden RI Jokowi-Ma'arup .

"Selamat saya ucapkan kembali pada Jokowi-Marup yang tadi sah di lantik Sebagai Presiden RI, berjalan aman dan damai, saya mendoakan semoga amanah dan melanjutkan program beliau 5 Tahun Kemarin, Sekali Lagi Saya Ucapkan selamat Kepada Bapak Jokowi Ma' arup."Ucapanya di kantor Sekertariat DPP LPPN RI. (rPc)

Related

Pekanbaru 7060859558369746088

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item