H. Muhammad Adil Hadiri Peresmian Sekretariat LMBR dan Ikut Santuni 50 Anak Yatim

Minggu, 20 Oktober 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Bakal Calon Bupati Kabubaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH hadiri peresmian sekretariat Laskar Muda Bersatu Riau (LMBR) dan ikut menyantuni 50 Orang anak yatim, bertempat dijalan Tebingtinggi, Sabtu Malam (19/10/2019)

Selain Anggota DPRD Provinsi Riau itu,  turut hadir dari unsur Pemerintah Daerah Staf Ahli Bupati H. Askandar SH. MH, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Cun Cun,  M.S.I., Mantan Ketua DPRD Kabupaten Meranti Hafizoh S.Ag, 50 orang anak yatim, wali yatim dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Provinsi Riau 2 Periode itu mengucapkan selamat atas sekretariat baru dan terimakasih kepada Laskar Muda Bersatu Riau (LMBR) yang telah memberikan kesempatannya untuk memberikan sambutan.

“Trimakasih kepada Panitian Pelaksan yang telah memberi saya kesempatan,  Konteks saya disini sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, pertama tentu trimakasih yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Meranti baik yang memilih saya maupun tidak sehingga saya kembali duduk mewakili masyarakat ditingkat Provinsi,” Ujar H. Adil.

Kendati sudah menang dan kembali duduk di Parlemen,  Mantan Politisi Hanura ini menyatakan gerak diparlemen sangat terbatas sehingga untuk berbuat lebih banyak untuk tanah kelahiran selatpanjang sangatlah susah.

“Saya selama menjadi Dewan sudah manfaatkan semaksimal mungkin, namun ketika melihat kondisi daerah seperti ini,  insyaAllah tanggal 7 bulan 7 saya mengundurkan diri dari jabatan dan menyatakan maju menjadi Bupati Meranti Tahun 2020,” Ungkap Haji adil yang disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Adil juga menceritakan bahwa sudah 47 Tahun dirinya di Meranti dan 10 Tahun Pemekaran Meranti namun bekum ada perkembangan yang signifikan untuk dibanggakan.

“Meranti sangat miris di Provinsi Riau, katakanlah kesehatan dan Pendidikan,  terahir kebersihan semuanya peringkat paling bawah. Saya rasa ini perluk kita rubah bersama, dan Mohon Do'anya dari pada Anak-anak Yatim Piatu,  untuk kedepan Meranti lebih baik,” Imbuh Politis PKB itu.

Mewakili Ketua Laskar Muda Bersatu Riau (LMBR) Datok Zul Armar Sekretaris Jendral  Tito Hartono juga mengatakan rasa bahagianya ketika mampu memberi Santunan Kepada Anak Yati.

“Trimakasih kepada DPRD Provinsi H. Adil, Pihak Pemerintah daerah dan smdonatur lainnya. Mari sama-sama kita perhatikan Nasib Fakir miskin dan Anak Yatim,  mudah-mudahan acara pada malam hari ini terhitung nilai ibadah yang menjadikan amal kita diaherat kelak,” Harap Tito

Hal senada juga disampaikan Staf Ahli Bupati H. Askandar SH. MH, mewakili Bupati Meranti Dia berharap sekretariat yang diresmikan dapat bermanfaat bagi LMBR dalam membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah.

“Atas nama Pemda, kami mengucapkan selamat atas peresmian Sekretariat baru,  mudah-mudahan kantor ini akan memberi nilai pencerahan terhadap organisasi ini,  apalagi sebelum diresmikan melaksanakan Santunan Anak Yatim. Anak Yatim ini tanggung jawab kita bersama, semoga kita ummat Islam bersatu, bergandeng tangan untuk menyantuninya, ” Pungkas Askandar. (kz)


Related

Meranti 5256220872294139607

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item