Bupati Rohil Igatkan Kepada Generasi Muda Agar Bijak dalam Bermedsos

Minggu 20 /10/2019 - 16:09:39 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno meminta kepada generasi muda Rokan Hilir baik yang ada di Rokan Hilir atau mahasiswa dan mahasiswi asal Rokan Hilir yang menimba ilmu di perantauan untuk lebih bijak, teliti dan hati hati dalam mempergunakan media sosial (Medsos) berupa Facebook, Instagram, WA dan lainnya.

Menurut Suyatno, imbauan ini bukan melarang generasi muda untuk mempergunakan Ilmu Tekhnologi, tapi lebih kepada untuk apa tekhnologi internet ini dimanfaatkan.

"Manfaatkan tehnologi internet untuk hal hal yang positif dan bermanfaat bagi kita dan lingkungan kita," pesan Bupati sembari mengajak untuk memamfaatkan Medsos untuk menunjang kinerja.

Sementara itu, salah seorang tokoh milenial Rokan Hilir, Muhammad Maliki juga sepakat dengan apa yang disampaikan Bupati Rohil dan menurutnya sebaiknya para mahasiswa memanfaatkan internet untuk menunjang kegiatan belajarnya serta untuk mengembangkan diri dengan menggunakan internet untuk hal hal yang positif. Seperti membuat makalah, penelitian mencari bahan bahan untuk kegiatan sosial, budaya dan lain lain.

"intinya gunakan internet dan media sosial untuk mengembangkan diri bukan untuk merusak diri apalagi merusak orang lain," ungkap Maliki saat menghadiri Tabligh Akbar Kebangsaan di Mapolres Rohil.

Maliki juga sepakat dengan statement Bupati Rohil bahwa untuk hal yang lebih besar manfaatkan media sosial untuk mempererat persaudaraan di antara generasi muda bukan untuk memecah belah.

"Mari bersama sama kita gunakan medsos untuk memperbanyak teman bukan musuh. Mari kita manfaatkan medsos untuk mempererat silaturrahmi sehingga dengan demikian kita akan dapat menjaga kesatuan dan persatuan untuk kemajuan," tukasnya.
(Jum )

Related

Rohil 1005123334769686131

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item