Dedi Putra Teroilih Menjadi Ketua PBVSI Meranti Periode 2019-2023

Minggu, 20 Minggu 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Dedi Putra, SHI terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2023 pada Musyawarah Kabupaten Ke-III Tahun 2019, bertempat di Kopitiam Cafe Lt.II Selatpanjang. Minggu siang (20/10/2019)

Muskab PBVSI dibuka langsung oleh Ketua Komite Nasional (KONI) Hendrizal, tampak hadir seluruh kepengurusan PBVSI dan sejumlah perwakilan Club Volly Ball Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya,  Ketua KONI Hendrizal sangat berharap kepengurusan PBVSI yang nantinya terbentuk dapat bekerjasama dengan baik

“Saya sangat berharap Cabor dari Volly ini dapat meraih Prestasi untuk nantinya kita bawa ke ajang PorProv Riau Tahun 2021,” Ujar Pria yang akran disapa Bocank itu.

Bocank juga menyampaikan bahwa anggaran setiap Cabor sudah ditetapkan sehingga setiap Cabor berkewajiban melakukan yang terbaik.

“Kita Trasparansi selueuh anggaran setiap cabor yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, ” Tandasnya

Selanjutnya Muskab langsung dipimpin Nasrul, Sekretaris Wasbir dan Bendahara Syafrizal dengan 10 Orang saksi Perwakilan Club Volly Ball.

”Sekarang akan segera di bentuk ke pengurusan yg baru Periode 2019/2023 dengan nama yg telah di usulkan oleh kepengurusan yg lama yaitu Dedi Putra, SHI Ydan disetujui oleh Perwakilan Club Volly Ball,” Kata Pimpinan Muskab.

Ketua terpilih Dedi Putra yang juga Anngota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Cabor PBVSI yang telah diberikan kepada Dirinya.

“Teimakasih atas kepercayaannya, InsyaAllah kita komitmen untuk bersama-sama memajukan Olahraga Voly Ball ini,  mengingat olahraga ini seperti olahraga pokok yang setiap Desa pasti memiliki anak-anak potensial yang akan kita bina, ” Pungkas Dedi. (kz)

Related

Meranti 9094351632542645890

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item