Bupati Rocky Buka Rapat Inspektorat Se- Aceh

Selasa, 29 Oktober 2019
Teks Foto: Peserta aparatur Inspektorat Se- Aceh mengikuti rapat koordinasi pengawasan Tingkat Daerah Provinsi Aceh, di hotel Royal, Idi, Selasa 29 Oktober 2019. Foto Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur.
IDI, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH membuka secara resmi acara rapat koordinasi Pengawasan Tingkat Daerah Provinsi Aceh, di hotel Royal, Idi, Selasa 29 Oktober 2019. Acara yang diikuti oleh aparatur inspektorat se- Aceh itu berlangsung selama tiga hari tanggal 29 s/d 31 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH mengatakan pengawasan terhadap penyelanggara pemerintah sangat  perlu dilakukan untuk meminimalisir  tindakan penyelewangan baik tugas,  anggaran dan fungsi penyelenggara pemerintah.

“ Untuk kemajuan daerah maka kita perlu pengawasan yang optimal  baik yang dilakukan  oleh aparatur pengawasan intern pemerintah atau lintas sektor lainnya,” kata Bupati yang akrab disapa Rocky ini.

Sementara  untuk kabupaten Aceh Timur sendiri, Bupati Rocky  sangat   berharap peran semua pihak untuk  terlibat dalam melakukan pegawasan  terhadap pemerintahan yang sedang dipimpinnya.

“Kami yakin dengan adanya pengawasan dan pembinaan yang baik pembangunan dan kemajuan Aceh Timur dan Aceh akan tercapai sesuai harapan,” imbuh Bupati Rocky.

Sementara itu selaku tuan rumah Bupati Rocky mengaku sangat bangga dan terhormat atas penunjukan sebagai   tempat pelaksana rapat inspektorat se Aceh tahun 2019 ini.

“ Ini merupakan  motivasi untuk daerah kami yang sedang memacu kemajuan pembangunan. Semoga rapat ini berjalan dengan sukses sesuai harapan,” kata Bupati seraya berharap hasil rapat kerja nanti menjadi rekomendasi  aparatur inspekotorat terhadap masing- masing  instansi kabupaten/ Kota.

Rapat kerja ini turut dihadiri  dari Inspektur Jenderal Kementerian Dalam  Negeri Bakhtiar Sinaga, SE.MM, Inspektur provinsi Aceh, Ir. Zulkifli, MM, Unsur Forkopimda Aceh Timur, serta para  kepala OPD dalam jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.(Kir)




Related

Riau 5934144490981981163

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item