Bupati Rikan Hilir Udang Ustadz Das ad Latif dalam rangka HUT ke - 20 Tahun 2019


Jumat 04 /10/2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Tablikh akbar membanjiri kota bagan siapiapi dalam rangka menyambut sampena Hut Rohil yang ke 20 sengaja di undang al ustadz Das ad Latife. Turut Hadir Bupati Rokan Hikir H.Suyatno dan wakil Drs H.Jamiludin Ketua dan wakil ketua DPRD Rohil Kejari Rokan Hilir, Dandim 0321 Rokan Hilir bersama intasi dinas kantor yang ada dirokan Hilir depan BKAD jalan Merdeka Bagan siapiapi. 

juga mantan Gubernur dan Buoati Rohil Drs H.wan Tamrin Hasyim mantan sekda rohil wan Amir Firdaus. Kamis 02/10/2019.

Biarpun hujan awalnya rintik rintik Kata Bupati Rokan Hilir H.Suyatno tapi tidak menyurutkan semangat daripada warga masyarakat yang pertama tama menghadiri membanjiri lapangan jalan merdeka untuk mendengar ceramah agama yang disampaikan oleh al ustad kita dari sulawesi selatan ya banyak kali pesan kesan yang sudah ustad sampaikan buat kita semua.

Suyatno menambah tidak perlu komentari lagi. Tapi kita semua sudah mendengar ya itu mengarah ke kebaikan dan juga saya menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias begitu ramai sekali yang mendengar Tausiah yang disampai al ustadz tersebut.

Mudah mudahan di penghujung ya hari jadi rokan hilir insyaallah besok kita melaksanakan apel bersama yaitu sorenya kita menghadiri sidang paripurna di DPRD kita doakan ya mudah mudahan besok tidak hujan lagi lah ya hanya tinggal di penghujung hari jadi rokan hilir
H.Suyatno berpesan kepada warga masyarakat untuk senantiasa kita mendoakan lah agar menjadi sebuah kabupaten yang maju ya masyarakatnya taat beragama beribadah ya banyak bersedekah ya tadi sudah sudah menyampaikan itu bilamana kita sering bersedekah insya allah bersama kita semua terutama sekali rokan hilir yang kita cintai ini kita sayang dengan negeri ini kita harus jaga kita harus rawat negeri ini bersama sama hanya di pemerintah daerah saja tapi semua komponen masyarakat bersama sama menjaga negeri ini. (Jum )

Related

Rohil 5432317332291448736

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item