Wwiiee....Kabar Gembira ! Anak Asli Mandau Daptar Balon Bupati Bengkalis 2020 (RY Perdana Di PAN)

Senin, 16 September 2019
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Langkah keseriusan H A Ridwan Yazid (RY) untuk ikut bertarung di Pilkada dengan tagline Bengkalis Mewah 2020 semakin pasti. Hal itu dibuktikannya dengan mendaftarkan diri sebagai orang pertama di DPD PAN Bengkalis Senin (16/9) yang langsung diterima Ketua DPD PAN Bengkalis Saukani Al Karim.

Ketua PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim ketika di konfirmasi kor membenarkan jika pria yang saat ini menjabat sebagai Kadisnaker Kabupaten Bengkalis itu ikut mendaftar di penjaringan Balon Bupati Bengkalis bersama dua calon lainnya di kantor PAN Kabupaten Bengkalis.

Untuk proses penjaringan Syaukani menjelaskan pihaknya sudah membuka pendaftaran yang di tandai dengan mendaftarnya tiga bakal calon termasuk Ridwan Yazid. Pihaknya membuka pendaftaran hingga 15 September mendatang sedangkan proses verifikasinya pada 30 September mendatang.

'' Kita memberi laluan bagi putra-putra terbaik Bengkalis untuk maju sebagai pemimpin melalai bahtera yang di sedia kan PAN. Dan semua calon kita menjamin punya peluang yang sama untuk terpilih dalam penjaringan nanti,'' ujar Syaukani.

Sementara itu Ridwan Yazid mengatakan dirinya ikut dalam bagian dalam perjuangan untuk menuju Pilkada 2020 ini karena berdasarkan dorongan masyarakat yang percaya akan dirinya. Untuk itu dirinya akan berjuang dengan sekuat tenaga agar bisa memperjuangkan apa yang sudah di percayakan masyarakat kepadanya.

''Banyak dorongan dari masyarakat untuk saya ikut bagian. Saya akan berjuang sedaya upaya untuk itu,'' pungkas mantan Camat Mandau itu lagi. **

Related

Politik 5841407838366774357

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item