Ngamuk..! Se Jago Merah Wlikum Koramil Tambakromo Lahap Rumah Hingga Hewan Piaraan

Senin, 16 September 2019
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Pada hari Senin tanggal 16 September 2019 sekira pukul 08.30 WIB, Kebakaran terjadi lagi diwilayah Kabupaten Pati,  2 (dua) rumah milik Rebo bin munawi (60) dan rumah milik Anik Widyaningsih bin Rebo (29) turut dukuh Semangeng Desa Mangunrekso RT 02 RW. 01 Kecamatan Tambakromo ludes dilalap sijago merah

Menurut  saksi Sekar (43) yang  rumahnya bersebelahan mengatakan  tiba-tiba melihat kepulan asap dari bediang di kandang sapi, kemudian  berteriak minta tolong, dan warga berbondong-bondong untuk membantu pemadaman api dengan alat seadannya,”jelasnya.

Agus sukamto, ST selaku Kepala Desa melaporkan kejadian kebakaran ke piket koramil, babinsa dan Polsek Tambakromo  langsung  menuju ke TKP untuk membantu pemadaman api serta melakukan pendataan, kemudian  api baru dapat dipadamkan setelah  3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran  dari  Pemda Kabupaten pati dan dibantu bersama warga sekitar.   

Menurut Kepala Desa dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian yang diderita kedua korban tersebut sekitar Rp. 300.000.000,-  (Tiga ratus juta rupiah ), adapun barang yang terbakar: 1 (satu) rumah  milik Rebo bin munawi (60), dengan ukuran 11 X 7 M yang terbuat dari dinding kayu jati beserta isinya  1 unit Spm Suzuki Smash, 1 ekor sapi, Barang-elektronik, perabot, surat-surat penting dan uang tunai sebanyak Rp. 700.000,- (Tujuh ratus ribu rupiah),”jelasnya.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 1246078696958633056

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item