Drs.H.Sakolan Khalil Terplih Menjadi Ketua Tanfiziyah Pengurus Cabang NU Rokan Hilir Periode 2019 - 2024.

Senin, 16 September 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM--Drs.H.Sakolan Khalil, resmi terpilih menjadi Ketua Tanfiziyah Pengurus Cabang NU Rokan Hilir periode 2019-2024.
   
Konfercab II Nahdlatul Ulama Kabupaten Rokan Hilir Priode 2019-2025 dilaksanakan oleh Panitia Konfercab II ketua Panitia Jamhurdin AD.S.Pdi dan Sekretaris Jiswanto.S.HI.M.Pd hari sabtu 14 sept 2019 di Gesung Olahraga Futsal Alusmaniyah.Jl.H.Imam Munandar.

Kata sambutan dari Panitia Menyampaikan bahwa acara Konfercab ini di hadiri oleh sebanyak  13 MWC se Kab.Rohil dan diinapkan di Hotel Bintang Mulia kepada para peserta setelah acara pembukaan ini diharapkan supaya mengikuti acara selanjutnya..dan sambutan oleh Ketua PC NU.Oleh Drs.H.Shakolan Kholil.MA. bahwa NU telah berbuat selama belia menjabat.

Dengan bekerjasama dengan Pemda Kab.Rohil dalam mengatasi Faham2 Radikal atau sempalan sempalan yg ada di rohil katena riau adalah pintu gerbang dari paham paham sempalan ini mudah masuk keriau khususnya Rohil kemaren ada Aliran Ahmadiah sudah kita atasi dan juga paham paham lainnya supaya kita semua bekerja sama baik pemerintahan kab.dan kecamatan.
   
Dalam sambutan  camat Bagansinembah yang  diwakili  Sekcam H.Darsono.SE dalam sambutan nya diwarnai lantunan lagu religi lalwathan ,yang membuat pendengarnya berdiri bulu roma .
Sekcam berharap kepada NU agar membentuk setiap Desa orang orang alim sebanyak 40orang yang rajin kemasjid.  h2o.

Related

Rohil 446849861358609521

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item