Wow, Mitra VJ Wakili Riau Diajang Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019

Jumat, 27 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Rosihan Ketua Organisasi Sosial Mitra VJ Kabupaten Kepulauan Meranti, akhirnya terpilih mewakili Riau ke tingkat Nasional dalam acara ajang Pemuda Pelopor tahun 2019 yang di kinjungi Tim fict fanding dari kemenpora pada, Kamis (12/9/2019) lalu.

Dari 7 orang pemuda pelopor yang diseleksi Tim Kemenpora untuk mewakili Provinsi Riau ketingkat Nasional akhirnya terpilih 2 orang dan siap untuk di berangkatkan ke Jakarta, yaitu atas nama Devi dari Kabupaten Siak dan Rosihan dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun ajang yang akan pertandingkan ditingkat Nasional adalah yakni di bidang agama, sosial dan budaya.

Dan Rosihan mengangkat judul "Peran Aktif Organisasi Sosial Mitra VJ di bidang Kesehatan dan Rumah Singgah Gratis"

Keberhasilan ini diraih berkat kegigihan Rosihan bersama Relawan lain nya dengan mendirikan Mitra VJ di Kabupaten Meranti secara sukarela untuk membantu masyarakat yang lagi kesusahan, dan masyarakat yang sakit untuk mendapatkan perawatan.

Rosihan bersama Relawan bergerak cepat membantu masyarakat dari Desa, yang memerlukan pertolongan untuk dirujuk ke RSUD, karena lokasi Desa ke Pusat Kabuoaten Jauh, Rosihan Ketua Mitra VJ juga menyediakan Rumah Singgah gratis untuk masyarakat Kabupaten Meranti yang berada di ibukota Kabupaten Meranti Selatpanjang.


Program Mitra VJ ini juga telah di akui Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti sebagai fasilitator Rumah singgah Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti yang sangat membantu program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Meranti khusus nya bidang sosial dan kesehatan.

"terima kasih doa dan dukungan dari semua pihak. Hanya ini yang bisa saya hadiahkan untuk kampung kelahiran di akhir masa usia Produktif Saya sebagai seorang Pemuda," jelasnya.

Rosihan juga mengaku akan serius untuk menjadi yang terbaik saat lomba nanti.

" Saya bersyukur program Mitra VJ bisa menyapa di tingkat Nasional dan saya akan berusaha dan berjuang agar nantinya bisa berhasil menjadi juara dan mengangkat nama baik Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Meranti kampung kelahiran Saya, semoga ini menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya mari ciptakan yang tidak ada menjadi ada," Tutupnya ( KZ)

Related

Meranti 1611197075368338921

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item