Sekda Rohil Buka Turnamen pertadingan Sepakbola Antar SMA

Kamis, 26/09/2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Turnamen sepakbola antar SMA dan sederajat se-Rokan Hilir (Rohil) dibuka oleh Sekdakab Rohil, Drs Surya Arfan,Msi. Ketika acara pembukaan sedang berlangsung, hujan mengguyur lapangan. Meskinpun hujan sekda membuka turnamen itu yang ditandai dengan menendang bola ke tengah lapangan Koni jalan Koni Bagansiapiapi, Kamis (26/09/2019). Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut forkopimda dan sejumlah pimpinan pratama OPD Rohil dan tokoh masyarakat.

"Tiga belas tim kesebelasan sepakbola mengikuti turnamen antar sekolah menengah atas dan sederajat memperebutkan piala bupati Rohil,"kata ketua penyelenggara, Suwandi,S.Sos di lapangan Koni jalan Koni Bagansiapiapi,  Kamis (26/09/2019).

Tiga belas tim yang mengikuti turnamen sepakbola tersebut yakni SMA 1 Bangko tim A dan tim B, selanjutnya SMA 3 Bangko, SMA 2 Bangko, SMAS Setia Budi, MAN 1 Bangko, SMK Rokan,  SMKN 1 Bangko, SMAN 1 Sinaboi, SMAN 1 Batu Hampar, SMAN 1 Kuba, SMAN 1 Pekaitan dan SMAN 1 Bagansinembah.

Pertandingan ini menggunakan sistem gugur. Pertandingan ini, sebut Suwandi sebagai evaluasi untuk mencari bibit muda pemain sepakbola. Kemudian pertandingan selanjutnya pada Porkab yang juga diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Diharapkan dalam pertandingan para pemain menjunjung tinggi semangat sportifitas sehingga pertandingan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kepada anak kami selamat bertanding,"tutur Suwandi yang juga ketua Askab PSSI Rohil.

Seusai membuka turnamen, Sekda Pemda Rohil, Drs Surya Arfan,Msi menjelaskan bahwa pembukaan turnamen pada sore ini diguyur hujan. Dikatakannya, Pemerintah Rokan Hilir sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan sepakbola dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Rohil yang ke-20.

"Semangat peserta pada pembukaan ini sangat tinggi. Meskinpun hujan tetap di barisannya,"kata Surya Arfan.
Lanjutnya mengatakan beberapa kegiatan dilaksanakan untuk menyambut hari jadi Rohil yakni di bidang olahraga, seni dan keagamaan.

"Khusus turnamen sepakbola ini, Bupati Rohil mempertahankan agar pada hari jadi Rohil diselenggarakan pertandingan sepakbola antar SMA,"tandas Surya Arfan.
(Jum )

Related

Rohil 6898926233636330662

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item