Pekerjaan Dreinase di Kepenghuluan Bagan Manunggal Dituding Salahi RAB.

Jumat, 27 September 2019
Pekerjaan Dreinase sepanjang 205 meter dengan lebar 0,5 meter dan tinggi 0,5 meter yang dibiayai oleh APBN melalui Dana Desa T.A 2019 dinilai sarat penyimpangan.
 
Pasalnya,pengerjaan dreinase tersebut yang menggunakan bahan material besi angker untuk penahan dinding parit diduga kuat tk sesuai rencana yang dianggarkan (RAB).
 
Menurut keterangan warga yang paham betul dengan pekerjaan dreinase tersebut,seharusnya ukuran besi angker yang digunakan untuk penahan dinding parit agak rapat ,namun dalam pelaksaannya ,jarak angker terlalu jarang.
 
Hal ini memang mengirit anggaran,namun kualitas dan mutu pekerjaan diragukan,sebab jarak angker yang digunakan terlalu jarang.
 
Ujang selaku sekretaris di kepenghuluan Bagan Manunggal yang terhitung baru dua bulan (lebih kurang) menjabat sekdes mengaku belum begitu paham akan hal itu.
 
Sementara JH yang menjabat Kepala Desa (penghulu) di kepenghuluan Bagan Manunggal tidak berhasil ditemui di kantornya, ironisnya,no handphone nya pun saat dihubungi tak juga aktif.  h2o.

Related

Rohil 1570325329061097471

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item