Serius Bangun Bengkalis Lebih Baik Lagi, Ridwan Yasit Diskusi Ringan Tokoh Riau

Minggu, 8 Agustus 2019
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Salah seorang Balon (Bakal Calon) Bupati Bengkalis 2020 Ridwan Yasit (RY) melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh Riau di Pekanbaru. Dalam pertemuan itu, Kadis Diskaner  tersebut meminta masukan dan pandangan terkait Bengkalis ke depan.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu kafe di Pekanbaru, Minggu ( 8/9) tersebut Anggoa DPRD Riau Syarifudin Iput, Ketua DPD PAN Bengkalis Saukani al Karim, DR. Yanuar Dosen Unri, Budayawan Prof.Yusmar  Yusuf, seniman Riau Eddy Akhmad RM.

Dalam pertemuan itu, RY menyampaikan keinginannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan perebutan orang nomor 1 di Bengkalis 2020 mendatang.Menurutnya, keinginan itu didasari dari rasa keprihatinan terhadap kondisi Bengkalis hari ini dengan segala persoalan yang dihadapi.

"Jadi memang bengkalis ke depan perlu dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar menguasai sistim pemerintahan yanh ada.Oleh karena saya ini seorang birokrat, saya meyakini mampu untuk membenahi Bengkalis seperti yang kita harapkan, " ujar Ketua Umum Masjid Besar Arafah Duri.

Sementara itu, Saukani Al Karim menilai, sosok RY dinilai paling tepat untuk memimpun negeri terubuk ke depan.Di samping pengalaman di birokrasi yang cukup mumpuni, beliau juga cukup merakyat dan memiliki pergaulan yang luas dengan setiap golongan masyarakat.
"Orangnya tak banyak runding dan tak banyak kesah.Pokoknya Mewah," ujar Saukani berkias.

Sementara itu, Dr.Yanuar menilai, RY cukup layak untuk dipertimbangkan menjadi pilihan bagi masyarakat Bengkalis. Sosok YS ini, hampir sama tipikalnya dengan Mantan Gubri Annas Maamun sosok pemimpin yang menyelesaikan persoalan panjang dengan fikiran-fikiran pendek.
"Dalam kondisi hari ini, kita perlu pemimpin yang demikian," ujar Yanuar.*

Related

Politik 945558292442037728

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item