Ikuti Pelatihan PJC di Pekanbaru, 10 Anggota PWRI-B Meranti Kantongi Sertifikat

Foto Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H bersama para peserta Pelatihan PJC di Pekanbaru.
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM -- Setelah mengikuti proses pembelajaran jurnalistik dengan Direktur Lembaga Pendidikan Journalist Center (PJC) Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H, 10 Wartawan yang tergabung dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Meranti kantongi sertifikat. Kegiatan berlangsung di Aula RR Cafe PJC, Jln. KH. Nasution, Marpoyan, Pekanbaru. Sabtu,  (7/92019)

Selayaknya keluarga, kedatangan Wartawan Meranti disambut hangat oleh Tokoh Pers Riau, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H,  Dr. A.Kadir, S.Pd., M.Pd.,M.Kom, Ketua dan Anggota Gabungan Wartawan Indonesia (GWI)  Rokan Hilir, Riaubertuah.co dan tamu undangan lainnya.

"trimakasih atas seluruh peserta yang hadir, terutama DPC PWRI-B Kepulauan Meranti yang jauh jauh hadir untuk menunjukkan kekompakannya," Ujar Dikrektur Pendidikan Journalist Center (PJC) Pekanbaru itu.

Sementara itu Ketua DPC PWRI-B Kepulauan Meranti, Nurul Fadli bertrimakasih kepada pihak penyelenggara yang sudah menfasilitasi kegiatan ini.  Fadli juga mengatakan bahwa komitmen Dia akan menggesa anggotanya untuk terus belajar mengasah diri demi meningkatkan kompetensi dan profesionalisme anggotanya.

"Pendidikan,  Pelatihan, seminar dan semacamnya terkait Jurnalistik harus kita ikuti, ini guna menunjang Profesionalisme para wartawan di Meranti, ," Ujar Fadli saat diberi kesempatan sambutan dihadapan Pemateri dan peserta.

Kegiatan berlangsung seharian penuh,  berbagai pembelajaran terkait Kode Etik, Strategi Wartawan Menghindari Kekerasan disampaikan Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H. Sementara Teknik Menulis/Editing Berita dan Menghindari Delik Pers disampaikan Dr. A.Kadir, S.Pd., M.Pd.,M.Kom yang juga salah satu Dosen Universitas ternama di Riau, selanjutnya Praktek Wawancara, Diskusi, Penyerahan Sertifikat yang diahiri  Foto Bersama. (*KZ)


Related

Meranti 7440962233751244013

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item